facebook twitter rss

TATA MOTORS Siap Bersaing di Pasar Otomotif Indonesia

Saeno Kamis, 03/01/2013 20:36 WIB
Logo Tata Motors/tatamotors.co.id
tatamotors.co.id
Logo Tata Motors

Nurudin Abdullah

JAKARTA - Pasar otomotif Indonesia kedatangan petandang dari India.

PT Tata Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek mobil Tata, akan memperkenalkan kendaraan komersial tipe 0.5 Ton Mini-Trucks hingga 49 Ton Heavy Trucks yang sesuai kebutuhan pasar domestik Indonesia.

Biswadev Sengupta, President Director PT. Tata Motors Indonesia, mengatakan selain kendaraan komersial juga akan dihadrikan mobil berkapasitas 3-70 penumpang per unit dengan varian produk Tata yang dapat menjadi solusi transportasi dan komersial terbaik bagi konsumen.

"Tata Motors memiliki varian kendaraan untuk hampir setiap aktivitas komersial dan transportasi yang dapat membantu menyediakan solusi komersial terbaik bagi para pengguna," katanya, Kamis (3/1).

Menurutnya, Tata Motors Indonesia telah menghadirkan kendaraan asal India dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2012 produk unggulan seperti Tata Xenon Pick-up (Dual Cab), Tata Ace EX, Tata Super Ace dan Tata LPK 2528 Prima Tipper, sebuah truk dengan standar kualitas dunia.

Selain itu, lanjutnya, juga kendaraan komersial dengan teknologi CNG antara lain Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic dan Tata LPO 1623 CNG RE LE CNG Bus.

"Hasil riset kami menunjukkan bahwa terdapat peluang besar bagi Tata untuk terjun ke dalam pasar kendaraan komersial di Indonesia. Kami memiliki kendaraan komersial yang berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi pasar," ujarnya. (JIBI/ra/sae)

Editor: Saeno

KOMENTAR