facebook twitter rss

PROSPERITY BLOSSOM: Sambut Imlek Bersama Summarecon Mall Serpong

Kamis, 24/01/2013 03:22 WIB
ilustrasi/acaraacara.com
acaraacara.com
ilustrasi

Reni Efita Hendry

JAKARTA-- Pengelola Summarecon Mall Serpong menghadirkan pertunjukan Face Changing & Candy Tube Grils langsung dari China untuk memeriahkan Imlek di Summarecon Mal Serpong ( SMS) pada 1-3 Februari.

Pertunjukan tersebut merupakan rangkaian kegiatan bertema Prosperity Blossom yang berlangsung satu bulan, yaitu selama 17 Januari-17 Februari 2013.

Face Changing atau biasa dikenal Bian Lian merupakan suatu seni opera (drama) Tiongkok kuno, yang pemainnya menguasai teknik dan seni mengubah tampilan wajah dalam hitungan detik.

Nah, Candy Tube Girl adalah pertunjukan seni akrobatik yang berasal dari China. Kedua pertunjukan tersebut akan tampil pada 1-3 Februari setiap pk.16.00 dan 19.00.

Selain itu, pertunjukkan Barongsai yang identik dengan perayaan Imlek juga akan dapat dinikmati pengunjung.

”Sejumlah penyanyi terkenal seperti Citra Scholastika (20/1), Project Pop (24/1), Geisha (10/2), dan Hudson (17/2) juga siap memeriahkan dan menggebrak panggung Imlek di Summarecon Mal Serpong,” kata Cut Meutia, GM of Corporate Communication PT Summarecon Agung, Tbk.

Menurut siaran persnya,  Summarecon Mal Serpong juga akan menghadirkan berbagai pertunjukan atraksi khas tradisional Tiongkok seperti Kaligrafi China, pertunjukkan fashion dan penataan rambut, dan kompetisi kostum China. Total hadiah dari kompetisi kostum China itu mencapai Rp 10.000.000.

Pusat perbelanjaan itu juga menyediakan penawaran program belanja Lunar Night Sale pada 26 Januari dan 2 Februari 2013. Pada saat night sale, ada kesempatan mendapatkan iPhone 5 terbaru dengan harga spesial, yaitu Rp 5.499.000 sebanyak  20 unit setiap harinya dalam program Dazzling Offer.

Untuk mendukung perayaan Imlek bertema Prosperity Blossom, mall pun didekorasi  dengan nuansa bunga mei hua. Tidak hanya itu, untuk lebih menambahkan aura Imlek pengunjung  akan ditemani dengan lantunan lagu-lagu bernuansa oriental selama berada di dalam mal. (Kabar24/nel)

Editor:

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR