facebook twitter rss

VW Indonesia Gelar Pameran Terbesar

Rabu, 06/03/2013 07:20 WIB
VW The New Tiguan/telegraph.co.uk
telegraph.co.uk
VW The New Tiguan

Herry Suhendra

JAKARTA-- Volkswagen Indonesia menggelar pameran terbesar yang dibuka pada hari Selasa (5/3) di Living World Alam Sutera yang diresmikan secara langsung oleh Jonas Chendana selaku National Sales Manager.

Mengusung tagline “Your German SUV” dengan headline “Be King of The Urban Jungle” The New Tiguan adalah mobil berkualitas dunia, dibuktikan dengan penghargaan yang didapatkannya dari AutoPacific Vehicle Satisfaction Award sebagai The Most Satisfying Compact Crossover SUV.

Selain itu, The New Tiguan menguasai pangsa pasar dunia pada segmen A-SUV sebesar 12% di Eropa, 7% di China serta 21% di Jerman tahun 2010 dan diyakini akan mencetak prestasi yang sama di Indonesia pada tahun ini.

Dengan performa 150 HP di rpm 5400 dan Torque 240 Nm di rpm 1500-4500 yang mengadopsi BlueMotion Technology membuat kendaraan ini ramah terhadap lingkungan dan lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Bentuk eksterior dengan lampu Bi-Xenon headlights dengan Dynamic Cornering Lights memberikan kesan stylish dan sporty.

“Masyarakat otomotif Indonesia sudah semakin ‘melek otomotif’ dan melihat kendaraan Volkswagen yang berteknologi Jerman ini sebagai pilihan mereka,” kata Marketing Manager Volkswagen Indonesia, Rully Johan, Selasa (5/3).

Menurut Johan, setelah VW Golf Tsi 1.4 berhasil menjadi pintu gerbang keberhasilan brand Volkswagen, pihaknya terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan kendaraan yang berkelas dan tentunya harga cocok dengan pasar Indonesia.

“Dengan dukungan penuh prinsipal kami AG German, kami hadirkan SUV pilihan terbaik bagi urban people, The new Tiguan yang responsif dengan teknologi mumpuni bagi pria tetapi juga ramah untuk wanita,” sambungnya.

Menyambut antusiasme masyarakat sejak IIMS 2012 lalu, kini Volkswagen Indonesia melakukan gebrakan pasar secara agresif dengan menggelar pameran terbesar yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu dengan melakukan pameran (road show) di 6 Mall terkemuka di Jakarta: Living World, Pondok Indah Mall 1 dan 2, Senayan City, Gandaria City, Kelapa Gading dan di 7 kota besar Indonesia lainnya yaitu Solo, Semarang, Surabaya, Medan, Padang, Cirebon, Bogor.

Dilepas ke pasaran dengan harga mulai Rp 362.000.000,- off the road (BBN 2013), SUV ini hadir dengan 6 pilihan warna unggulan yaitu Candy White, Toffee Brown, Deep Black, Reflect Silver, Acapulco Blue, Nimbus Grey. (JIBI/nel)

Editor:

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR