facebook twitter rss

LOTTE SHOPPING AVENUE: Di Sini Anda Bisa Tahu Budaya Korea Sambil Berbelanja

Nancy Junita Kamis, 18/04/2013 20:01 WIB
Presiden Direktur Lotte Shopping Avenue Suh Chang Suk/Jibiphoto/Reni Efita Hendry
Reni Efita Hendry
Presiden Direktur Lotte Shopping Avenue Suh Chang Suk/Jibiphoto

Reni Efita Hendry

KABAR24.COM, JAKARTA—Perusahaan ritel raksasa Korea Selatan Lotte Group melebarkan bisnisnya  dengan  membuka gerai Lotte Shopping Avenue pertama di Indonesia.

Gerai itu menyedot investasi sebesar U$$100 juta dan berlokasi di Ciputra World. Gerai itu akan dibuka pada 22 Juni 2013 dengan target break event point pada tahun keempat.

Lotte Shopping Avenue (LOVE) merupakan lokasi berbelanja berbasis SMART shopping avenue dengan konsep berbeda dengan pusat belanja lain di Jakarta yang menempatkan toko atau gerai dengan kategori produk yang berbeda dalam satu area.

LOVE memiliki konsep SMART (shocking visual mechandising, more mall directions, art and culture edutainment center, relaxing ambiance, dan top service and top brands in the world present).

Lotte mempunyai kebijakan manajemen yang berkomitmen terhadap pelanggan, membawa konsep yang cerdas dengan menfokuskan toko berdasarkan kategori produk yang sama.

Hal tersebut, kata Suh Chang Suk  Presdir Lotte Shopping Avenue Indonesia, bertujuan untuk menghemat tenaga dan waktu yang digunakan pelanggan untuk memilih dan mencari produk yang diinginkan.

"Kami membawa nama besar Lotte Group dengan pengalaman dan latar belakang yang kuat sebagai pengembang dan pengelola pusat perbelanjaan di Korea serta beberapa negara lain di Asia," kata Suh Chang Suk pada acara grand opening LOVE, Kamis (18/4) di Jakarta

LOVE memiliki luas 77.000 meter per segi yang terbagi dalam tujuh lantai yang terdiri dari produk fashion, living, kebudayan, dan hiburan di setiap lantai. Dilengkapi pula dengan fasilitas wi-fi, dan dilengkapi ruang konser.

LOVE juga menawarkan pusat pendidikan seni dan budaya untuk orang asing di Indonesia, sehingga bisa mengenal dan memperluas kebudayaan Indonesia.

LOVE memiliki sekitar  450 merek terkenal dengan target penjual tahun pertama mencapai US$6 juta dan US$100 juta tahun ketiga.

"Kami menargetkan break event point tahun keempat," tambahnya. (JIBI/nj)

Editor: Nancy Junita

KOMENTAR