facebook twitter rss

FUJI XEROX Tambah Jumlah Service Center di Indonesia

Andhina Wulandari Kamis, 02/05/2013 16:57 WIB
Fuji Xerox Printer/Kabar24/Istimewa
Istimewa
Fuji Xerox Printer/Kabar24

Tatu Hutami

KABAR24.COM, JAKARTA--Bertepatan dengan hari jadi ke-10, Fuji Xerox memperluas pasar mereka di Indonesia dengan menambah jumlah service center.

Fuji Xerox Indonesia merupakan salah satu penyedia printer laser dengan teknologi S-LED (Self Scanning Light Emitting Diode). Teknologi ini memungkinkan pengoperasian printer yang handal dan tidak berisik, dengan konsumsi daya lebih rendah, serta desain yang praktis. 

Terkait dengan keberadaan Fuji Xerox yang telah mencapai satu dekade, Fuji Xerox menghadirkan 10 lokasi baru di Indonesia. Hal ini menjadikan lokasi Fuji Xerox menjadi sebanyak 96 dari jumlah sebelumnya, yaitu 86 gerai.

"Satu kunci pertumbuhan pasar adalah dengan berekspansi," ungkap Vincent Sim, General Manager Fuji Xerox Asean, saat konferensi pers di The Energy Cafe, Jakarta, Kamis (2/5).

Sepuluh service centre baru Fuji Xerox Indonesia itu akan mulai dibuka pada 13 Juni 2013 di Jakarta (tiga lokasi), Bandung, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar. (Kabar24/aw)

Editor: Andhina Wulandari

KOMENTAR