facebook twitter rss

JAVA GREAT SALE Ditargetkan Berlangsung Pada 2014

Andhina Wulandari Minggu, 02/06/2013 14:43 WIB
Ilustrasi/Allyou
Allyou
Ilustrasi

Reni Efita Hendry

KABAR24.COM, JAKARTA—Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) akan mengembangkan kegiatan pesta belanja Festival Jakarta Great Sale (FJGS) menjadi pesta belanja se-Pulau Jawa, Festival Java Great Sale, pada 2014.

Handaka Sentosa Ketua Umum APPBI yang juga Ketua Panitia Pelaksana FJGS mengatakan pihaknya berencana memperluas kegiatan pesta belanja Festival Jakarta Great Sale (FJGS) secara bertahap. Setelah di Ibu Kota, pihaknya akan memperluas kegiatannya untuk Jawa dulu, setelah itu baru secara nasional, menjadi Festival Indonesia Great Sale.

“Tujuan pelaksanaan Festival Jakarta Great Sale ini agar masyarakat Indonesia belanja di Jakarta dan tidak di luar negeri,” kata Handaka menjelang pesta peresmian pembukaan FJGS di Kota Kasablanka, Sabtu malam (1/6).

Sebelum mewujudkan Indonseia Great Sale, kata Handaka, pihaknya akan mewujudkan untuk Pulau Jawa dulu. Karena untuk melakukan koordinasinya tidak mudah. Dia mencontohkan tentang koordinasi pelaksanaan Grand Midnight Sale yang tahun ini dilaksanakan oleh 14 mal secara serentak pada 21 Juni.

“Target 2014 Java Sale dulu,” kata Handaka.

Pelaksanaan FJGS 2013 berhubungan dengan perayaan HUT ke-486 Jakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh APPBI dengan dukungan Pemda DKI dan disemarakkan oleh 74 pusat belanja dan pusat perdagangan. Kegiatan tersebut berlangsung 1 Juni-14 Juli. (Kabar24/aw)

Editor: Andhina Wulandari

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR