facebook twitter rss

FASHION: Gaun Berdetail Renda Feminin

Andhina Wulandari Kamis, 05/04/2012 17:01 WIB
(valentino spring summer 2012)
valentino spring summer 2012)
Andhina Wulandari/Kabar24 Gaun berdetail lace atau renda tampak menjadi tren di musim ini. Jika Anda ingin tampil lebih feminin, tak ada salahnya mencoba busana berdetail renda dan cari tahu padu padan yang sesuai.
  • Busana berdetail renda saat ini tampil dengan berbagai warna, seperti yang diperlihatkan dalam koleksi Valentino Spring/Summer 2012. Warna-warna terang, seperti merah, biru, dan kuning tampak mendominasi.
  • Jika Anda ingin menggunakan busana dalam warna terang, lengkapi penampilan dengan aksesori berwarna netral. Pilih sepatu, tas, anting, atau kalung dalam warna krem atau silver yang tidak akan menutupi warna baju.
  • Panjang atau pendeknya gaun juga bisa disesuaikan dengan selera Anda. Gaun pendek bisa Anda pakai saat pesta koktail atau pesta non-formal. Sebaliknya, gaun panjang berdetail renda sangat cocok untuk acara yang lebih resmi, seperti gala dinner.
  • Bagi Anda yang memiliki pinggul agak besar, pilih gaun dengan potongan A-line yang sedikit melebar dari pinggang ke bawah. Bentuk gaun seperti ini mampu menyamarkan pinggul dan Anda bisa menambahkan aksesori belt untuk lebih membentuk tubuh.
  • Tren busana renda tidak melulu harus berupa gaun. Anda bisa menggunakan kardigan, rok, atau blus berdetail renda yang bisa dipasangkan dengan busana polos lainnya. Aksesori berupa syal dan sepatu dengan detail renda juga bisa menjadi pelengkap penampilan yang cantik. (aw)

Editor: Andhina Wulandari

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR