facebook twitter rss

4 Tempat Minum Bir di Jakarta

Marissa Saraswati Jum'at, 19/10/2012 18:08 WIB
Ilustrasi/wordans.com
wordans.com
Ilustrasi

Marissa Saraswati

Bosan pergi makan, menonton film, atau karaoke di akhir pekan Anda? Minum-minum di beberapa tempat yang menyediakan bir ini bisa jadi alternatif Anda meluangkan malam panjang Anda di akhir minggu. Sedikit minum dan banyak percakapan bersama teman-teman pasti jadi cara yang menyenangkan untuk melewatkan akhir minggu.

1. Coffeebeerian

Siapa bilang kopi dan bir tak bisa bersatu? Terletak di daerah Panglima Polim , tempat ini adalah tempat di mana penyuka kopi dan bir bertemu. Berfokus pada kedua minuman ini, cafe yang baru resmi dibuka awal September lalu ini memfokuskan lantai 1 untuk minum kopi dan lantai 2 untuk minum bir. Ada beberapa minuman khas perpaduan unik antara kopi dan bir, seperti Black Pony yang memiliki rasa mint, Cobe Brown yang menonjol dengan rasa lemon, atau Milky Gut yang cocok bagi penyuka susu.

2. Pizza e Birra

Kebiasaan orang Italia yang makan pizza yang disertai dengan minum bir diadopsi oleh restoran ini. Jadi, Anda dipastikan bisa bersantai menikmati pizza lezat dengan cita rasa Italia sambil minum flavored beer seperti Lychee dan Strawberry. Ada berbagai pilihan bir botol impor asal Belgia, Jepang dan negara-negara lain yang sulit Anda temukan di Jakarta.

3. The Birdie

Tempat minum bir yang satu ini terletak di area Kemang dan memang berkonsep kafe mini di ruangan terbuka. Selain itu, The Birdie cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan menikmati bir murah. Pasalnya, harga bir di sini dijual mulai Rp10.000.

4. Beer Garden

Memiliki 2 cabang di SCBD dan Kemang, Beer Garden selalu ramai dipenuhi anak muda. Tempat minum bir ini dikenal karena atmosfernya yang ramah dan harga minumannya yang termasuk murah. Selain bir, tersedia juga minuman lain seperti soda, cocktail sampai camilan ringan seperti beraneka ragam kue. (Kabar24/ms)

 

Editor: Marissa Saraswati

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR