facebook twitter rss

DIAN PELANGI Hadirkan Koleksi Bernuansa Gurun Pasir di IFW 2013

Andhina Wulandari Jum'at, 15/02/2013 21:52 WIB
Koleksi Dian Pelangi di Indonesia Fashion Week/Kabar24/Reni Efita Hendry
Reni Efita Hendry
Koleksi Dian Pelangi di Indonesia Fashion Week/Kabar24

Reni Efita Hendry

JAKARTA--Beberapa perancang mode yang memperagakan rancangan pada rangkaian kegiatan Indonesia Fashion Week 2013 selama dua hari ini mengambil inspirasi dari nuansa savanna, namun penampilannya tidak ada yang sama.

Dian Pelangi, perancang busana muslim juga mengambil inspirasi dari suasana gurun itu. Perancang muda berprestasi itu menghadirkan busana muslim dengan tema Savanna Troops dengan gaya feminin yang trendi.

Dalam koleksi ini, Dian juga tak ketinggalan menghadirkan ciri khasnya, yaitu motif tie dye yang beraneka warna.

Deburan pasir, terik matahari, hembusan angin, katanya, menjadi inspirasinya untuk mewujudkan koleksi teranyer itu. Penampilan busana yang diperagakan pada rangkaian kegiatan Indonesia Fashion Week 2013 itu juga dilengkapi dengan topi lebar untuk melindungi wajah dari terik matahari.

Warna gurun dan warna alam Savanna menjadi pilihan untuk mempercantik koleksinya. Terdapat kombinasi warna cokelat, khaki, dusty pink, abu-abu, dan hijau mint bersatu padu dalam harmoni. Detail draperi yang menjuntai, siluet oversized, kerudung khas timur tengah, dan aksesori topi lebar turut melengkapi penampilan.

Rangkaian koleksinya yang lain dapat disaksikan pada booth Dian Pelangi di pekan mode IFW yang akan berlangsung sampai 17 Februari di JCC. (Kabar24/aw)

Editor: Andhina Wulandari

KOMENTAR