facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Akankah Fatin Kembali "Meledak" Bersama Grenade?

Saeno Kamis, 09/05/2013 13:28 WIB
Fatin Shidqia/Twitter
Twitter
Fatin Shidqia

Tomi Kurniawan

KABAR24.COM, SOLO –- Lagu Grenade dari Bruno Mars kembali akan menjadi andalan Fatin untuk mendulang dukungan penonton X Factor Indonesia.

Gala Show X Factor Indonesia tinggal menyisakan tiga peserta, setelah seluruh wakil dari Anggun Boys terpental pekan lalu.

Selain Fatin Shidqia Lubis, dua kontestan yang tersisa adalah Novita Dewi dan grup vokal Nudi Dimension alias Nudi.

Khusus untuk Fatin, Gala Live Show ke-12 pada Jumat (10/5) akan menjadi ajang pembuktian tersendiri. Ia akan menyanyikan lagu yang telah membuat dirinya menjadi terkenal.

“Di lagu pertama aku akan bawain lagu dari bintang tamu hebat yang pernah tampil di X Factor. Kemudian lagu yang pernah membawaku terkenal dan terakhir aku bawain lagu dari diva international,” ujar Fatin, seperti dikutip dari situs resmi X Factor Indonesia, Rabu (8/5).

Setiap kontestan akan membawakan tiga buah lagu dalam konser gala besok. Hal ini membuat Fatin haru mampu menghapalkan seluruh lirik lagu tersebut. Di beberapa gala show sebelumnya Fatin kerap lupa lirik lagu.

“Membawakan tiga lagu harus konsen hafalkan lirik, dan penjiwaan lagu, tetapi memang lirik jadi perhatian utama, mau di kamar atau di waktu kosong digunakan untuk belajar lagunya,” kata Fatin.

Selain harus mampu menghapal semua lagu yang akan dibawakan, Fatin juga akan membuat kejutan. Namun kejutan itu masih dirahasiakan oleh Fatin.

“Kali ini persiapannya semakin lebih extra, karena sudah di tiga besar, aku harus tampil beda agar para pendengar tidak bosan dan suka sama aku, aransemen lagu yang harus berbeda kali ini,” ujarnya.

Menanggapi kesempatan dirinya untuk lolos ke babak grandfinal, Fatin tak terlalu memikirkan hal itu. Baginya yang terpenting adalah memberikan penampilan yang terbaik bagi fansnya.

“Tiga besar keren semua dan punya keunikan masing-masing, aku lolos enggak lolos enggak terlalu aku pikirin. Yang terpenting tampil terbaik saja, dan bisa menghibur, kalau penonton terhibur pasti akan nge-vote aku,” pungkas Fatin. (JIBI/sae)

Editor: Saeno

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR