facebook twitter rss

BLACKBERRY Z10: Beli Secara Online, Harga Rp6,5 Juta

Nancy Junita Selasa, 05/03/2013 17:07 WIB
Ilustrasi/Arstechnica
Arstechnica
Ilustrasi

Tisyrin Naufalty T

BANDUNG— Telkomsel membuka pembelian online BlackBerry Z10 yang menandai penjualan BBZ10 bergaransi resmi Blackberry di Indonesia.

Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Nirwan Lesmana mengatakan terjadi perubahan signifikan dalam pelanggan BlackBerry.

“Pengguna BBZ10 tidak perlu lagi berlangganan layanan BlackBerry Internet Service (BIS), namun cukup berlangganan paket data dari Telkomsel untuk semua aktivitas yang berhubungan dengan Internet,” katanya melalui siaran pers Selasa (5/3).

Selama masa pembelian online, pelanggan kartu Halo berkesempatan mendapatkan BBZ10 dengan harga spesial, hanya Rp6,5 juta atau mendapatkan potongan harga sebesar Rp500.000 melalui penukaran 500 Telkomsel poin.

Pelanggan dapat menikmati kecanggihan BlackBerry Z10 dan semua fiturnya dengan maksimal, karena Telkomsel telah menyediakan koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps.

Kemudian, juga didukung fitur HD voice yang menjadikan kualitas suara lebih jelas dan jernih melalui jaringan 3G Telkomsel, terutama di 7 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makassar.

Pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel cukup signifikan, dan hingga saat ini jumlahnya mencapai lebih dari 5,8 juta pelanggan dengan pangsa pasar lebih dari 50%. (JIBI/nj)

 

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR