facebook twitter rss

Bersih-bersih Semakin Mudah dengan Modena

Senin, 11/03/2013 14:38 WIB
Pembersih debu Modena/Kabar24/Istimewa
Istimewa
Pembersih debu Modena/Kabar24

Rahmayulis Saleh

JAKARTA-- Debu adalah 'musuh'  yang kerap ada di atas perabotan rumah tangga, sela-sela karpet hingga tirai, bahkan di permukaan lantai. Namun, aktivitas bersih-bersih menjadi hal yang enggan dilakukan karena perkakas biasa seperti sapu ijuk, sapi lidi, hingga kain pel kurang ampuh untuk mengangkat debu-debu membandel pada karpet, sofa maupun tirai.

Anda perlu satu perangkat yang lebih mumpuni guna mencegah debu-debu mengerak yang sukar dibersihkan. Perangkat mumpuni tersebut adalah penghisap debu atau vacuum cleaner, yang saat ini sudah lumrah digunakan.

Meskipun sudah menjadi perangkat umum, namun tuntutan kebutuhan bersih-bersih secara cepat tapi berkualitas, menjadi penting dalam kehidupan dinamis saat ini.

“Untuk itulah Modena menawarkan vacuum cleaner berbobot ringan, plus tampilan gaya,” kata Desiana Latuconsina, Head of Public Relations Modena, di Jakarta, Senin (11/3).

Desiana menuturkan ada tiga kunci untuk produk cleaner seri Sano VC4015 ini, yaitu ringkas, ringan, dan gaya. Didominasi warna putih dengan aksen hijau, membuat penghisap debu ini tampil elegan dan stylish.

“Vakum ini terasa ringat dengan bobot hanya 5,6 kg. bisa dipindahtempatkan ke berbagai ruangan. Ketiadaan kantong debu atau bagless, menambah nilai praktis juga efisien saat menggunakannya,” ujarnya.

Dia menjelaskan pipa teleskopik berbahan stainless steel jugamudah diatur panjang pendeknya, sehingga memudahkan jangkauan ke sudut-sudut yang sulit. Daya hisap maksimal berkat Cyclonic System yang mampu memisahkan debu kasar dan halus, juga ditunjang dengan Double Hepa Filter untuk menyaring partikel mikro berbahaya, untuk sirkulasi udara yang lebih bersih.

“Ketika hendak berpindah ruangan, cukup tekan penggulung kabel otomatis untuk merapihkan kabel yang terurai, lalu jangan ragu menarik atau mendorong perangkat, karena lapisan karet pada roda atau rubber wheel aman untuk lantai,” ungkap Desiana. (Kabar24/nel)

Editor:

KOMENTAR