facebook twitter rss

VENNA MELINDA CERAI: Dituduh Selingkuh dan Diusir dari Rumah?

Andhina Wulandari Senin, 01/04/2013 18:26 WIB
Venna Melinda/Twitter
Twitter
Venna Melinda

Wahyu Kurniawan

JAKARTA--Kabar perceraian Venna Melinda dengan suaminya Ivan Fadilla Soedjoko makin memanas dengan munculnya isu perselingkuhan dan pengusiran Venna dari rumah.

Venna dan Ivan kini sudah tidak tinggal rumah. Ivan memilih tinggal di sebuah apartemen karena melihat situasi masalah rumah tangganya yang semakin meruncing dengan Venna.

Bahkan perceraian mereka menuai isu tak sedap perihal adanya pria idaman lain atau orang ketiga. Saat dikonfirmasi, Ivan tak mengiyakan dan juga tidak membantahnya.

"Saya nggak berani menjawab hal itu . Kalau saya jawab nantinya akan menjadi fitnah. Yang pasti secara tegas saya menyatakan bahwa saya tidak selingkuh," ujar Ivan di Jakarta, Senin (1/4).

Ivan sendiri mengaku telah mengkonfirmasi atau menanyakan hal itu kepada Venna langsung.

"Saya pernah mendengar di media tentang isu selingkuh ini. Sempat saya tanya, tapi dia bilang buktiin saja kalau memang ada," tegasnya.

Sementara itu, Lilyana Santosa selaku kuasa hukum Venna Melinda saat dihubungi menegaskan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan kliennya dikarenakan adanya percekcokan yang kerap tak berujung pada penyelesaian.

"Alasan perceraian karena sering cekcok, untuk selebihnya saya tidak tahu, apalagi soal orang ketiga, saya rasa tidak ada itu," jelas Lilyana. (JIBI/aw)

Editor: Andhina Wulandari

KOMENTAR