facebook twitter rss

INDONESIAN IDOL 2014: Theo yang Mirip Ariel NOAH Kata Titi DJ Lolos Pertama

Eries Adlin Jum'at, 27/12/2013 21:27 WIB
Ilustrasi/facebook.com-indonesianidolofficial
facebook.com/indonesianidolofficial
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA – Theo, kontestan Indonesian Idol 2014 asal Medan yang mengikuti audisi kontes pencarian bakat itu di Bandung, menjadi kontestan pertama yang mendapatkan golden ticket.

Dalam audisi Indonesian Idol 2014 yang ditayangkan RCTI, Jumat 27 Desember, Titi DJ menyebut Theo mirip dengan Ariel NOAH. “Saya bingung kenapa ya cewek-cewek seneng sama Ariel. Kamu lebih ganteng dari Ariel,” kata Titi DJ.

Ahmad Dhani juga menyebut Theo mirip dengan Ariel. Dua juri memberikan persetujuan kepada Theo untuk lanjut ke babak selanjut. Hanya Anang Hermansyah yang tidak menyatakan ‘ya’.

Dalam audisi di Bandung, Tantri Kotak yang menjadi juri keempat tidak tampak. Indonesian Idol 2014 memasukkan nama baru Tantri dalam jajaran juri. Tiga nama lainnya; Anang, Ahmad Dhani, dan Titi DJ sempat menjadi juri pada Indonesian Idol sebelumnya.

Tantri adalah vokalis band Kotak yang kini menjadi idola generasi sekarang. Rocker dengan rambut panjang dengan nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini memiliki suara yang tinggi. Penampilannya bersama Kotak seakan mewakili generasi rocker masa lalu yang makin terbatas jumlahnya di industri musik Indonesia.

Titi DJ sebenarnya adalah wajah baru muka lama di kursi juri Indonesian Idol 2014. Salah satu diva musik Indonesia ini sebelumnya pernah menjadi judge Indonesian Idol periode 2004 sampai 2008.

Anang dan Ahmad Dhani adalah dua juri yang bertahan dari tayangan Indonesian Idol 2013. Satu nama yang tidak lagi menjadi juri adalah Agnes Monica.  (Kabar24.com)

Editor: Eries Adlin

Ikuti Kuis Tebak Skor & Juara Brasil 2014 Berhadiah Motor dan Total Uang Tunai sebesar 25 Juta Rupiah!. Klik DI SINI!.

KOMENTAR