facebook twitter rss

INDONESIAN IDOL 2014: Togar Si Kuli Panggul Pasar Induk Lolos

Eries Adlin Jum'at, 27/12/2013 23:13 WIB
Ilustrasi/facebook.com-indonesianidolofficial
facebook.com/indonesianidolofficial
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA – Togar, kontestan Indonesian Idol 2014 yang mendapatkan silver ticket dari Judika, juga mampu meyakinkan tiga juri; Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Titi DJ.

Togar yang mengaku bekerja sebagai kuli panggul di pasar induk mendapatkan silver ticket dari Judika yang artinya dia tidak harus antre untuk mengikuti audisi.

Tampil dengan kaca mata hitam, Togar sempat membuat Anang kurang tertarik. Namun begitu menyanyi, ketiga juri; Anang, Ahmad Dhani dan Titi DJ merasa Togar pantas mendapatkan golden ticket.

Dalam perbincangannya dengan Ahmad Dhani, Togar mengaku dia dibayar Rp30 ribu per hari sebagai kuli panggul di pasar induk. “Gimana kamu kerja di rumah saya, saya bayar Rp50 ribu. Saya lagi bangun rumah.”

Indonesian Idol 2014 memasukkan nama baru Tantri Kotak dalam jajaran juri. Tiga nama lainnya; Anang, Ahmad Dhani, dan Titi DJ sempat menjadi juri pada Indonesian Idol sebelumnya.

Tantri adalah vokalis band Kotak yang kini menjadi idola generasi sekarang. Rocker dengan rambut panjang dengan nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini memiliki suara yang tinggi. Penampilannya bersama Kotak seakan mewakili generasi rocker masa lalu yang makin terbatas jumlahnya di industri musik Indonesia.

Titi DJ sebenarnya adalah wajah baru muka lama di kursi juri Indonesian Idol 2014. Salah satu diva musik Indonesia ini sebelumnya pernah menjadi judge Indonesian Idol periode 2004 sampai 2008.

Anang dan Ahmad Dhani adalah dua juri yang bertahan dari tayangan Indonesian Idol 2013. Satu nama yang tidak lagi menjadi juri adalah Agnes Monica.  (Kabar24.com)

BACA JUGA:

7 Cara Negosiasi Untuk Dapat Peningkatan Gaji

ARTPHORIA 2013: Nikmati Pameran Lukisan 3D di Liburan Akhir Tahun

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR