facebook twitter rss

INDONESIAN IDOL 2014: Riska Afrilia Tereliminasi

Eries Adlin Jum'at, 31/01/2014 21:21 WIB
Kontestan Indonesian Idol 2014 yang tengah naik daun, Riska Afrillia/facebook.com
facebook.com
Kontestan Indonesian Idol 2014 yang tengah naik daun, Riska Afrillia

Kabar24.com, JAKARTA – Riska Afrilia salah satu kontestan paling top di Indonesian Idol 2014 tereliminasi dari ajang tersebut seperti ditayangkan RCTI pada Jumat (31/1/2014).

Tiga juri memberikan lampu merah yaitu Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Titi Dj. Hanya Tantri Kotak yang memberikan lampu hijau.

Dua juri pertama Ahmad Dhani dan Titi Dj memberikan lampu merah. Peluang Riska kembali terbuka ketika Tantri Kotak memberikan lampu hijau. Keputusan dari Anang Hermansyah menjadi penentuan. Hasilnya, Anang juga memberikan lampu merah sehingga langkah Riska terhenti.

Indonesian Idol 2014, ajang pencarian bakat menyanyi milik RCTI, memasukkan nama baru Tantri dalam jajaran juri. Tiga nama lainnya; Anang, Ahmad Dhani, dan Titi DJ sempat menjadi juri pada Indonesian Idol sebelumnya.

Tantri adalah vokalis band Kotak yang kini menjadi idola generasi sekarang. Rocker dengan rambut panjang dengan nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini memiliki suara yang tinggi. Penampilannya bersama Kotak seakan mewakili generasi rocker masa lalu yang makin terbatas jumlahnya di industri musik Indonesia.

Titi DJ sebenarnya adalah wajah baru muka lama di kursi juri Indonesian Idol 2014. Salah satu diva musik Indonesia ini sebelumnya pernah menjadi judge Indonesian Idol periode 2004 sampai 2008.

Anang dan Ahmad Dhani adalah dua juri yang bertahan dari tayangan Indonesian Idol 2013. Satu nama yang tidak lagi menjadi juri adalah Agnes Monica.

BACA JUGA:

Hanya Makan di Depan Webcam, Wanita Ini Raup Rp109 Juta Sebulan

Inilah Penjelasan Asal Muasal Warna Merah Identik dengan Perayaan Imlek

Editor: Eries Adlin

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR