facebook twitter rss

INDONESIAN IDOL 2014: Jago di Youtube, Riska & Indah, Tereliminasi

Eries Adlin Jum'at, 31/01/2014 22:36 WIB
Kontestan Indonesian Idol 2014 Riska Afrillia bersama Indah Nevertari yang videonya paling sering dilihat di Youtube tereliminasi/facebook.com
facebook.com
Kontestan Indonesian Idol 2014 Riska Afrillia bersama Indah Nevertari yang videonya paling sering dilihat di Youtube tereliminasi

Kabar24.com, JAKARTA – Dua kontestan Indonesian Idol 2014 yang menjadi jagoan di Youtube karena penampilannya paling banyak dilihat yakni Riska Afrilia dan Indah Nevertari harus tereliminasi dari ajang pencarian bakat penyanyi milik RCTI.

Penampilan Riska Afrilia sampai dengan 31 Januari sudah disaksikan oleh 1.710.607 kali, sedangkan video Indah Nevertari di Indonesian Idol 2014 dilihat 798.760 kali.

Selain Riska dan Indah, beberapa video penampilan kontestan Indonesian Idol 2014 sebelum babak eliminasi yang lebih dari 100 ribu kali dilihat antara lain adalah Nadya Almira,  Maesarah Nur, Yuka Tamada, Viki Rian, Yusuf Ubay, Nowela Elizabeth, Ryan De Angga, dan Nisya Andesita.

Indonesian Idol 2014, ajang pencarian bakat menyanyi milik RCTI, memasukkan nama baru Tantri dalam jajaran juri. Tiga nama lainnya; Anang, Ahmad Dhani, dan Titi DJ sempat menjadi juri pada Indonesian Idol sebelumnya.

Tantri adalah vokalis band Kotak yang kini menjadi idola generasi sekarang. Rocker dengan rambut panjang dengan nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini memiliki suara yang tinggi. Penampilannya bersama Kotak seakan mewakili generasi rocker masa lalu yang makin terbatas jumlahnya di industri musik Indonesia.

Titi DJ sebenarnya adalah wajah baru muka lama di kursi juri Indonesian Idol 2014. Salah satu diva musik Indonesia ini sebelumnya pernah menjadi judge Indonesian Idol periode 2004 sampai 2008.

Anang dan Ahmad Dhani adalah dua juri yang bertahan dari tayangan Indonesian Idol 2013. Satu nama yang tidak lagi menjadi juri adalah Agnes Monica.

BACA JUGA:

Hanya Makan di Depan Webcam, Wanita Ini Raup Rp109 Juta Sebulan

Inilah Penjelasan Asal Muasal Warna Merah Identik dengan Perayaan Imlek

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR