facebook twitter rss

INDONESIAN IDOL 2014: Video Windy Yunita di Youtube Mulai Diserbu

Eries Adlin Jum'at, 07/02/2014 08:45 WIB
Viedo penampilan Windy Yunita di Youtube saat tampil di babak audisi dan eliminasi Indonesian Idol 2014 mulai diserbu/@yunita_windy Twitter
yunita_windy Twitter
Viedo penampilan Windy Yunita di Youtube saat tampil di babak audisi dan eliminasi Indonesian Idol 2014 mulai diserbu

Kabar24.com, JAKARTA – Video penampilan Windy Yunita, kontestan cewek Indonesian Idol 2014, mulai diserbu. Hampir 100.000 kali, penampilannya di babak audisi dan eliminasi disaksikan di Youtube.

Windy, cewek berusia 20 tahun, memang menjadi salah satu sorotan di Indonesian Idol 2014 bersama dengan Miranti Yassovi Amelia. Di akun Twitter @yunita_windy, Windy mengaku tengah sibuk di karantina pada ajang pencarian bakat menyanyi milik RCTI itu.

Ketika babak audisi, Windy yang menyanyikan lagu Jessie J berjudul Domino langsung membuat dirinya jadi perbincangan Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah. Satu lagi juri saat itu adalah Tantri Kotak.

“Udah punya pacar kamu?” kata Ahmad Dhani membuka pembicaraan saat audisi. “Gak boleh sama mama, tetapi kalau sama Al (anak Ahmad Dhani) mau,” jawab Windy yang langsung membuat Anang Hermansyah tertawa.

Windy, kontestan Indonesian Idol 2014 yang masih berusia 20 tahun, juga menjadi perhatian Anang dan Ahmad Dhani di babak eliminasi. Saat itu, Windy menyanyikan lagu To Love You More yang dipopulerkan Celine Dion.

Tak puas dengan penampilan di panggung eliminasi, ketika itu, Ahmad Dhani meminta Windy menyanyi dekat dengan dirinya, menggunakan mik di mejanya. “Saya masih ragu, coba kamu ke sini, kamu menyanyi di mikropon saya, kira-kira enak gak suara kamu.”

Menyaksikan itu, lantas Anang berkomentar, “Udah, modusnya keluar.” Tantri Kotak pun menyahuti dengan kalimat, “yang saya bilang special request ya ini.” Satu lagi juri di babak eliminasi, Titi Dj, hanya senyum-senyum menyaksikan tingkah polah para koleganya.

Saat menyanyi kelompok bersama Husein, Intan, Dewi dan Yassovi, Windy dinyatakan oleh lolos juri Indonesian Idol 20014. “Kalian lima limanya hebat,” kata Anang Hermansyah. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

Jauhkan Diri dari Hubungan 'Beracun', Ini Caranya

Disebut Terima Uang Wawan Adik Ratu Atut, Ini Kata Aura Kasih (2)

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR