facebook twitter rss

Ustad Hariri Injak Kepala: Pengakuan Lengkap Entis Sutisna di Hitam Putih

Andhika Anggoro Kamis, 13/02/2014 23:29 WIB
Gambar Ustad Hariri injak kepala seorang pria/Youtube
Youtube
Gambar Ustad Hariri injak kepala seorang pria

Kabar24.com, JAKARTA - Pria yang diinjak kepalanya oleh Ustad Hariri mengunakan dengkul akhirnya terkuak dan memberi keterangan lengkap. Sang pria adalah Entis Sutisna yang memberi klarifikasi di program Hitam Putih, Kamis (13/2/2014).

Dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Entis, menceritakan kronologis lengkap peristiwa yang menimpanya beberapa waktu lalu. Entis mengaku berprilaku wajar dan membantah telah membentak seperti yang diutarakan oleh Ustad Hariri.

"Saya sudah pasang dan saya bukan membentak saya cuma bilang siap, gitu aja. Saya dipanggil ke depan ya saya ke depan. Kan dia (Ustad) bilang angkat itu angkat ini angkat bass treble, kata saya siap pak gitu aja saya mah, tuntutan pekerjaan saya," ujar Entis dengan logat sundanya.

Entis pun mengaku sudah meminta maaf berulangkali kala soundsystem saat itu tak memuaskan. Pria asal Bandung Selatan ini mengatakan dirinya juga tidak menyangka kepalanya akan diinjak oleh Ustad Hariri.

"Dah terjadi gitu saya minta maaf terus-terusan ke bapak minta maaf. Saya sudah beres, saya dipanggil lagi katanya saya belum tulus, dilihat dari mana saya belum tulus. Saya itu sudah maaf-maaf terus. Dia bilang ini apa (kaki, saya jawab kaki pak, saya gak tau mau diinjak gitu sama bapak saya kan nunduk di bawah."

"Iya (diinjak) dibagian ini (Entis sambil menunjuk batang leher dan kepala," kala Entis ditanya oleh Deddy Corbuzier apakah merasa diinjak atau tidak oleh Ustad Hariri.

"Menurut saya sudah selesai masalahnya, saya gak tahu yang bikin ke Youtube saya orang kecil. Mau saya sih udah selesai," kata Entis.

Klik: Video Pengakuan Lengkap Entis Sutisna di Hitam Putih

Video Ustad Hariri menginjak kepala seorang pria memang sedang ramai diperbincangkan dan menuai beragam komentar yang tidak suka dengan aksi kurang terpuji itu. Berikut beberapa komentar yang ada di medis sosial twitter.

Nanu El Vegano ‏@elvgno: #Video Ustad Hariri Ngamuk Dan Injak Kepala Orang http://bit.ly/1cxIBm2 . Apapun alasannya, kelakuan Hariri ga pantes dicontoh. #UstadHariri

GERAKAN PERUBAHAN ‏@RamdanAlamsyah“@aa_hariri: pic.twitter.com/X2jKUUgBkC” Wooii ustad jagoan, belajar Islam dimana ente? Didepan jamaah kelakuan kaya gini http://youtu.be/d37HJXyimSE

Septian Gilang™ ‏@agielgrjhfghdfg: agama cm kedok, ustad tipi, ustad seleb, payah dah keong Ustad Hariri Ngamuk Kepala Operator Sound Diinjak Dgn Lutut: http://youtu.be/A-1AVmDeBik

AptiarniMonicaSari ‏@moniccasaary_: Ustad hariri itu benar ² tak bisa jadi panutan, tak pantas jdi ustad. injek kepala orang depan jamaah... *istighfar. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

Bantah Mengurung Diri, Dewi Perssik Unggah Foto Sedang Berendam

Tren Ladylike Ditampilkan Michael Kors di New York Fashion Week

Editor: Andhika Anggoro

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR