facebook twitter rss

INDONESIAN IDOL 2014: Yuka, Akhsa, Ajeng & Ubay Harus Pulang?

Septina Arifiani & Eries Adlin Sabtu, 15/02/2014 00:19 WIB
Ilustrasi/facebook.com-indonesianidolofficial
facebook.com/indonesianidolofficial
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA - Tiga kontestan Indonesian Idol 2014 harus pulang karena tereliminasi di babak 15 besar. Namun, masih ada empat kontestan yang masih tersisa yaitu Yuka Tamada, Akhsa, Ubay dan Ajeng. Masih ditunggu satu lagu peserta yang harus pulang. Siapa yang tereliminasi?

Sebanyak 15 peserta berjuang menduduki posisi 12 besar karena 3 peserta yang harus mengubur dalam-dalam mimpi mereka untuk tampil di panggung spektakuler Indonesian idol 2014.

Malam ini, Jumat (14/2/2014), Anang Hermasyah sebagai salah seorang juri utama tak bisa hadir menilai para kontestan. Anang yang saat ini posisinya tengah berada di Kota Malang tak bisa kembali ke Jakarta karena pesawat yang akan ia tumpangi batal berangkat gara-gara terdampak erupsi Gunung Kelud.

Posisi Anang, Jumat malam ini, digantikan untuk sementara waktu oleh Bebi Romeo. Bebi sebagaimana diketahui, pernah berpartner dengan Ahmad Dhani saat menjadi komentator X Factor Indonesia yang lalu.

Pentas Jumat malam ini diawali oleh peserta dari dari Manado, Gio, yang berhasil membuat keempat juri terkesan dengan penampilannya. Seluruh juri tak segan memuji penampilannya.

Ahmad Dhani mengatakan kalau dirinya suka dengan suara Gio. Penampilannya yang lebih modis juga menjadi  perhatian khusus Dhani. Menurut dia, pennyanyi harus tetap terlihat modis.

Sementara itu, Tantri Kotak lebih mengkritik penampilan Gio yang sering memasukkan tangan ke kantong celanannya. Sedangkan Titi Dj mengatakan penampilan Gio membuat panggung Indonesian Idol 2014menjadi semakin “wow”.

Hal senada juga dikatakan oleh Bebi Romeo yang mengatakan suara Gio sangat bagus dan pembawaan lagu juga bisa dibawakan dengan baik oleh Gio.

Aksha tampil pada kesempatan kedua. Ia menyanyikan lagu milik Chrisye dengan judul Anda Aku Bisa. Penampilannya tak bisa membuat semua juri puas, hanya Titi Dj dan Tantri yang menilai bagus. Ahmad Dhani dan Bebi masih menganggap penampilannya kurang maksimal.

Dhani menganggap ia kurang cocok menyanyikan lagu ini. “Lagu ini kurang cocok buat kamu, jadi kalau nanti minggu depan masih di Idol, kamu harus menyanyikan lagu yang sesuai dengan karakter kamu,” ujat Dhani.

Penampil ketiga adalah Yunita yang berhasil memukau seluruh dewan juri. Membawakan lagu Carre Underwood berjudul I’ll Stand By You, Bebi Romeo bahkan menganggap suara Yunita sekelas penyanyi internasional. Tanti juga memuji penampilannya, ia mengatakan bahwa suaranya mampu membuat penonton merasa terhanyut. (JIBI/Solopos.com/Kabar24.com)

 

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR