facebook twitter rss

PELAWAK JOJON MENINGGAL: Ini Pesan Terakhir Untuk Anaknya

Newswire Kamis, 06/03/2014 17:28 WIB
Pelawak jojon
elawak jojon

Kabar24.com, JAKARTA—Ternyata pelawak Jojon sudah memiliki firasat dia akan segera meninggal dunia. Pasalnya, sebelum meninggal, Jojon  sempat meninggalkan pesan kepada anak bungsunya, Kiki Hermawan.

Kiki mengatakan dia sempat dinasehati agar menjadi orang sukses dan menjadi orang baik dalam menjalani hidup. "Sebelum meninggal, papah itu sempat pesan agar saya jadi orang sukses. Papah juga ingin lihat saya menikah dan memiliki anak," ujar Kiki seperti dikutip Antara.

Dia juga mengatakan telah mendapat firasat kepergian ayahnya. Beberapa hari sebelum meninggal, katanya, Jojon sering bicara soal waktu yang terus berjalan.

"Beberapa hari sebelum meninggal, papah sering ngomong 'papah itu udah jam lima, sebentar lagi jam enam, papah sudah tua'," kata Kiki.

Kiki, anak bungsu Jojon, mengatakan ayahnya meninggal pukul 06.10 WIB akibat asma dan jantung.

Menurut Kiki, ayahnya telah menderita penyakit asma sejak lama. Sebelum meninggal, Jojon telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit hingga Senin. JOJON MENINGGAL: Sakit Asma dan Jantung

"Asma sebenarnya sudah turunan,  ditambah kondisi papah yang sudah tua. Salah kami juga terlambat cek jantung," kata Kiki.

Jojon meninggal dalam usia 68 tahun hari ini sekitar pukul 06.10 di rumah sakit Premiere Jatinegara. Ia meninggalkan delapan anak. (Antara)

BACA JUGA:

5 Cara Dapatkan Kepercayaan dari Teman

Emil Audero Mulyadi, Kiper Kelahiran Indonesia Yang Sukses di Juventus

Editor: Mia Chitra Dinisari

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR