facebook twitter rss

UGB DITUDUH DUKUN: MUI Keluarkan Putusan Besok

Wahyu Kurniawan Senin, 10/03/2014 15:32 WIB
Ustad Guntur Bumi dan istrinya Puput Melati, serta anak-anak mereka/Jibiphoto
Jibiphoto
Ustad Guntur Bumi dan istrinya Puput Melati, serta anak-anak mereka

Kabar24.com, JAKARTA— Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah memeriksa dan investigasi terkait kasus praktik pengobatan milik Ustad Guntur Bumi (UGB) yang diduga menyalahi aturan atau akidah agama Islam.

MUI telah mendatangi langsung tempat praktik pengobatan UGB di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan akan menentukan nasib tempat tersebut pada Selasa (11/3/2014).

"Kami telah melakukan investigasi dan mengumpulkan data-data terkait kasus pengobatan tersebut, untuk hasil keputusannya kemungkinan Selasa besok," ujar Cholil Nafis, Wakil Ketua Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (10/3/2014).

MUI juga berencana akan memanggil suami dari Puput Melati itu kembali saat keputusan tersebut diambil, diharapkan yang bersangkutan langsung dapat mengambil tindakan terkait keputusan dari MUI nanti.

"Rencana memanggilnya ada, karena kita ingin langsung diselesaikan," tegasnya.

Kasus UGB berawal saat salah seorang pasiennya yang bernama Hans Suta melaporkan ke MUI karena di anggap melakukan praktik perdukunan dalam pengobatannya. (JIBI/Bisnis.com)

BACA JUGA:

Eddies Adelia Diperiksa Sebagai Tersangka

MALAYSIA AIRLINES HILANG: Media China Kecam Pemerintah Malaysia

 

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR