facebook twitter rss

Ustad Guntur Bumi Belum Diperiksa Polisi

Wahyu Kurniawan Kamis, 13/03/2014 16:50 WIB
Ustad Guntur Bumi dan istrinya Puput Melati
stad Guntur Bumi dan istrinya Puput Melati

Kabar24.com, JAKARTA—Pihak kepolisian menyatakan belum akan melakukan pemeriksaan terhadap Ustad Guntur Bumi, meskipun MUI telah nyatakan praktek pengobatan Ustad Guntur Bumi menyimpang.

Alasannya, mereka belum akan melakukan pemeriksaan karena sejauh ini belum ada pihak yang melaporkan secara resmi ke kepolisian.

"Kami mengimbau kalau memang ada yang dirugikan terkait tindak pidana maka silakan melapor untuk ditindaklanjuti. Sejauh itu tak ada laporan maka kami belum akan melakukan penyelidikan terhadap UGB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Sejauh ini menurut Rikwanto belum ada satu orangpun yang melapor ke pihaknya terkait dugaan penipuan tersebut.

"Belum ada laporan yang masuk. Jadi kami tunggu, bila ada maka kami akan selidiki untuk ditindakanjuti apakah ada tindak pidana yang dilakukan," pungkasnya.

Sebelumnya, UGB dituding melakukan penipuan dalam praktik pengobatan alternatifnya. Seorang korban yang bernama Hans Suta mengaku rugi puluhan juta.

Hans juga mengaku ibunya telah menjual beberapa perhiasan miliknya untuk mengobati sang nenek. Tapi penyakit yang dialami neneknya tak kunjung sembuh. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

PESAWAT MALAYSIA HILANG: Kisah Mengharukan Penumpang Selamat Dalam Kecelakaan Pesawat

7 Dosa Terbesar dalam Hubungan Asmara

 

 

 

 

Editor: Mia Chitra Dinisari

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR