facebook twitter rss

Foto Dan Video Ical Dan Marcella Zalianty Beredar, Keluarga Bakrie Klarifikasi Sambil Peluk Teddy Bear

Newswire Minggu, 23/03/2014 19:00 WIB
Aburizal Bakrie
burizal Bakrie

Kabar24.com, JAKARTA— Beredarnya video dan photo Aburizal Bakrie bersama Zalianty bersaudara akhirnya ditanggapi oleh keluarga Aburizal Bakrie. (Baca: Foto Aburizal Bakrie Peluk Marcella Zalianty Beredar Di Media Sosial

Bersama keluarganya, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menggelar aksi memeluk boneka Teddy Bear bersama-sama saat menyampaikan klarifikasi tentang video yang menampilkan Aburizal bersama artis Marcella dan Olivia Zalianty serta anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Golkar Aziz Syamsudin di sebuah pesawat.

Istri Aburizal, Tatty Bakrie, bersama anaknya Anindya Bakrie dan Ardi Bakrie serta menantunya Nia Ramadhani melakukan aksi peluk boneka itu di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu.

"Peluk-peluk boneka Teddy ini kan biasa, siapa saja bisa peluk," kata Aburizal.

Sebelumnya, Pengurus partai Golkar juga tidak menanggapi serius beredarnya foto dan video Aburizal dan dua artis tersebut di media social, karena menurut mereka  merupakan isu murahan dan tidak produktif pada masa kampanye seperti sekarang.

"Foto dan video yang beredar itu adalah foto umum dan bukan rahasia sehingga tidak perlu dipermasalahkan. Kami pengurus partai dan keluarga sudah mengetahui sebelum diramaikan," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Menurut dia, peredaran foto dan video tersebut di media sosial tidak akan mempengaruhi kampanye Golkar.

Golkar, kata Idrus, tidak akan mencari tahu dan menuntut orang yang mengedarkan foto dan video tersebut. (Antara)
 
BACA JUGA:
Demokrat Menang Pemilu 2009, SBY Tidak Pernah Beri Hadiah Anas Urbaningrum

PENCARIAN #MH370: Penelepon Misteri Pilot Ternyata Seorang Perempuan

Editor: Mia Chitra Dinisari

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR