facebook twitter rss

INDONESIAN IDOL 2014: YUKA Tidak Under Pressure, Justru Kamu Juara

Martin Sihombing & Eries Adlin Jum'at, 28/03/2014 23:38 WIB
Yuka Tamada mendapatkan pujian dari para juri Indonesian Idol 2014 pada babak 8 besar/Indonesian Idol
Indonesian Idol
Yuka Tamada mendapatkan pujian dari para juri Indonesian Idol 2014 pada babak 8 besar

Kabar24.com, JAKARTA – Yuka, kontestan Indonesian Idol 2014, membawakan lagu Under Pressure milik Queen featuring David Bowie, Jumat (28/3/2014), yang mendapatkan pujian dari para juri.

“Kamu juaranya,” kata Ahmad Dhani berkomentar atas penampilan Yuka yang membawakan Under Pressure yang tenar pada 1980-an.

Menurut Ahmad Dhani, jika sampai Yuka masuk kategori dua terbawah kali ini, maka yang salah adalah penonton di Indonesia.

“Penyanyi terkenal AS cover lagu ini juga nggak sebagus kamu, dan di antara teman-teman Idol lainnya, pronounciation bahasa inggris kamu paling bagus,” tegasnya.

“Dari delapan penyanyi yang tampil malam ini, yes you are the best. Kamu tidak sekedar menyanyikan lagunya, tetapi juga menjiwai liriknya. It’s very soulful,” kata Indra Lesmana, salah satu juri kompetisi tersebut.

Sebelumnya, Gio, kontestan Indonesian Idol 2014 asal Manado, membawakan lagu I’ll Be There For You milik Bon Jovi. Penampilan cowok ini mendapatkan penilaian beragam dari juri.

Anang Hermansyah dan Titi Dj mengaku menikmati penampilan rock dari Gio. Sementara Ahmad Dhani dan juri tamu Indra Lesmana mengaku penampilan Gio biasa-biasa saja.

“Penampilan kamu bikin jenuh,” kata Indra Lesmana saat berkomentar mengenai penampilan Gio.

Sebelumnya, Nowella, yang membawakan lagu Black Dog milik Led Zeppelin, mendapat pengakuan bagus dari para juri panggung spektakuler Indonesian Idol 2014, Jumat (28/3/2014).

"Dari 1.000 penyanyi yang membawakan lagu ini, 1% yang bisa. Menurut saya, kami cukup sukses membawakan lagu ini. Lagu ini sulit, tapi saya nilai kamu bisa," ujar Achmad Dhani.

Juri Anang Hermansyah pun mengakui hal itu. "Bagus...Bagus sekali. Tapi, kamu engga seperti penampilan kamu yang kemarin kemarin, yang mampu memberi nilai kepada setiap penampilan kamu...Tapi kemampuan kamu tidak perlu diragukan lagi..." ujar Anang.

Titi DJ pun mengakui. "Lagu ini  kamu lahap..."

Ajang kompetisi bakat menyanyi Indonesian gala spektakuler malam ini Jumat (28/3/2014), memang  menjajal kemampuan musikalitas genre rock bagi para kontestannya.

Hal tersebut, disampaikan akun resmi twitter Indonesian Idol 2014 menyebutkan panggung Indonesian Idol malam ini akan lebih semarak dengan tampilan musik rock yang akan dibawakan para finalis.

@Indonesian_Idol: "Hmm.. Siap-siap ya, IDOLovers!! Malam ini, kontestan #IndonesianIdol2014 akan bikin panggung Spektakuler Show ngerock banget!! Yeah!."

Sesuai dengan tema, panggung Indonesian Idol 2014 memang akan nge-rock habis. "Delapan finalis di Spektakuler Show 6 #IndonesianIdol2014 pukul 20.00 WIB! Dgn tema "We Will ROCK You"!!!" (JIBI/Kabar24.com)

BACA JUGA KABAR SEPUTAR YUKA:

Editor: Eries Adlin

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR