facebook twitter rss

Heboh Payudara Menyembul Agnes Monica Di Video Klip Coke Bottle, Ini Dia Fotonya

Mia Chitra Dinisari Senin, 07/04/2014 09:42 WIB
Agnes Monica dan Timbaland/Kabar24.com
Kabar24.com
Agnes Monica dan Timbaland

Kabar24.com, JAKARTA—Sensasi penyanyi Agnes Monica tampaknya tidak akan pernah usai. Setelah tragedi popok bayi dalam video klip Coke Bottle yang sempat menjadi pembicaraan di media sosial, kini muncul tragedi nip slip atau menyembulnya payudara yang juga muncul dalam video klip tersebut.

Sejumlah forum dalam komunitas dan juga media sosial ramai membicarakan tragedi nip slip saat Agnes tampil bersama penyanyi Timbaland. Saat itu, Agnes mengenakan baju model tube berwarna keemasan dengan model long torso.

Dia terlihat mengangkat tangannya keatas, saat hal tersebut terjadi. Namun, kejadian yang terjadi pada menit 1:13 itu, hanya terjadi sekilas, dan menit selanjutnya posisi baju Agnes kembali normal.

Hal tersebut, tentu saja membuat pertanyaan dari sejumlah pengguna sosial yang menduga hal tersebut disengaja untuk mengundang sensasi. Misalnya saja, salah satu pengguna sosial mengatakan “Lah, udah jadi Video clip koq disebut kecelakaan. Kenapa gak take ulang? Kenapa gak diedit? Sengaja ya?

“Benar-benar jahat pencitraannya kali ini. Gak kebayang mau nipu perusahaan mana lagi nih,” demikian tulis pengguna media sosial lainnya.

Sementara itu, para penggemar Agnes membela kecelakaan tersebut, dan menganggap tampilan itu hanya bayangan berharap para pecinta musik Indonesia mau menghargai kerja keras Agnes serta tak sembarangan memberikan komentar.

"Katanya di menit 1:13 ada hal memalukan terjadi, tapi tolong cek lagi. Saya pikir itu hanya bayangan. Paling tidak dia sudah berusaha yang terbaik, jangan memalukan diri bahkan negara sendiri dengan ribut-ribut di sini," komentar salah satu penggemar.

"Itu akal-akalan haters yang publish plah, apa lah, padahal mereka ngarang," tambah fans lain. (Kabar24.com)

BACA JUGA:
HASIL LIGA INGGRIS: Bekuk West Ham Skor 2-1, Liverpool Balik ke Puncak

JADWAL LEG KEDUA LIGA CHAMPIONS: 9 dan 10 April

Editor: Mia Chitra Dinisari

KOMENTAR