facebook twitter rss

5 CARA PIKAT Perhatian Wanita Capricorn

Andhina Wulandari Selasa, 25/12/2012 13:33 WIB
Ilustrasi/Sunsignastrology
Sunsignastrology
Ilustrasi

Andhina Wulandari

Zodiak Capricorn adalah mereka yang lahir mulai dari 24 Desember hingga 20 Januari.

Wanita Capricorn dikenal dengan sikapnya yang kadang terkesan ‘dingin’ dan misterius, sehingga untuk memikat perhatiannya Anda harus punya jurus tertentu.

Tunjukkan perhatian

Wanita dengan zodiak Capricorn biasanya dapat dengan mudah menutupi perasaan mereka. Sebagian dari dirinya tidak akan mudah menyerah pada cinta, namun bagian lain dirinya bisa sangat sentimental. Banyak pria yang akhirnya menyerah, karena merasa sulit mendekati wanita Capricorn. Padahal sikap yang kadang acuh tak acuh itu hanya untuk menjaga dirinya untuk tidak disakiti. Jadi jika ingin mendapatkan hati seorang wanita Capricorn limpahkan perhatian padanya dan jangan mudah menyerah.

Bikin dia terhibur

Dalam sebuah hubungan, wanita Capricorn menginginkan kesetiaan dan tanggung jawab. Namun dia juga menginginkan hubungan yang penuh petualangan. Karena itu, Anda harus bisa menjaga agar dia tak mudah bosan, hibur dia, dan buat dirinya merasa nyaman dengan Anda.

Jangan kritik

Karir merupakan salah satu prioritas dalam hidupnya. Jika Anda mengkritik aspek dalam hidupnya itu, dia akan berpikir Anda hanya akan menjadi penghambat hidupnya. Dukunglah karirnya, tapi Anda juga harus membiarkan dia bersenang-senang. Bantu dia saat sedang merasakan stres akibat pekerjaan dan jadilah pendengar yang baik.

Tunjukkan tanggung jawab

Wanita Capricorn biasanya memiliki kebiasaan yang begitu melekat padanya. Maka jika kebiasaan Anda berubah-ubah dan tampak tidak menunjukkan rasa tanggung jawab, biasanya dia akan menjauh. Untuk bisa mendekati wanita Capricorn, Anda harus bisa menunjukkan keseriusan Anda dalam mengerjakan apa pun dalam hidup.

Main tarik ulur

Untuk bisa menarik perhatian wanita Capricorn, jangan terlalu menunjukkan Anda suka padanya dan tak perlu terlalu sering memujinya. Hindari membuat diri Anda terkesan mudah untuknya, tapi bikin diri Anda seperti sulit didapat dan bermain tarik ulur dengannya. (Mademan/Xstrology/aw)

Editor: Andhina Wulandari

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR