facebook twitter rss

TAHUN ULAR AIR 2013: Peruntungan Karir Berdasarkan 12 Shio

Andhina Wulandari Rabu, 09/01/2013 11:52 WIB
Ilustrasi/Cits-net
Cits/net
Ilustrasi

Andhina Wulandari

Menurut astrologi China, tahun 2013 merupakan tahun Ular Air dan saat memasuki tahun baru tentunya Anda ingin mengetahui seperti apa ramalan Anda ke depannya.

Berdasarkan Buku Tahun 2013 Ular Air, yang ditulis oleh Suhu Wong, tahun ini merupakan tahun yang penuh kewaspadaan dalam kemakmuran. Berikut ini adalah peruntungan karir untuk 12 shio (zodiak China).

Tikus

Dalam perjalanan karir tahun ini, sepertinya tidak ada tanda-tanda promosi yang sebelumnya dijanjikan perusahaan. Tapi bukan berarti Anda lantas bertindak gegabah. Tetap tunjukkan profesionalisme dalam bekerja, serta jalin hubungan baik dengan atasan dan rekan kerja agar mereka tak menjauhi Anda. 

Kerbau

Pekerjaan Anda membutuhkan perhatian ekstra dan ini bukan lagi saatnya Anda bersantai. Anda digaji untuk memberi nilai lebih bagi perusahaan. Jangan menuntut, jika Anda belum memberikan yang maksimal. 

Macan

Sikap rendah hati merupakan kunci utama dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam karir. Jangan lupa untuk selalu mengedepankan sikap profesionalisme dan etika bisnis di atas kepentingan pribadi.

Kelinci

Cobalah fokus pada tugas utama dan tingkatkan efisiensi Anda dalam bekerja. Selain itu, pilih karir sesuai pendidikan dan minat agar Anda bisa menikmati pekerjaan. 

Naga

Perluas wawasan dengan belajar ilmu atau keahlian baru. Jenjang karir Anda cukup stabil, tapi tetap memerlukan peningkatan kinerja dan pembelajaran yang lebih jauh. 

Ular

Ini merupakan tahun yang baik untuk karir Anda, tapi jangan juga bersikap sombong atau memulai perlawanan di tempat bekerja. Sebisa mungkin kerjalah lebih produktif dan atur waktu dengan sebaik-baiknya. 

Kuda

Pilihlah bidang karir yang sesuai dengan pengalaman. Tahun ini bisa juga menjadi waktu tepat untuk mengembangkan karir mandiri. Jangan takut akan kompetisi yang ketat, kadang Anda harus bisa berani ambil risiko. 

Kambing

Bekerja membutuhkan pengorbanan, mulai dari waktu, tenaga, pikiran, hingga perasaan. Jika ingin dapatkan promosi di kantor, Anda harus gigih memperjuangkannya. 

Monyet

Perjuangan keras Anda di tahun lalu, tampak sudah memperlihatkan hasil. Jangan sampai fokus Anda kendur. Keuletan, tenggang rasa, dan pengaturan waktu merupakan modal utama Anda.

Ayam

Kemajuan karir tergantung pada seberapa jauh Anda ingin berkembang. Bagi Anda yang masih menganggur, tahun ini ada panggilan kerja dari bidang yang Anda idamkan. 

Anjing

Ada ancaman Anda terpental dari posisi sekarang. Tahun ini merupakan saatnya Anda meningkatkan performa dalam bekerja, memperkuat loyalitas, dan mempertajam intuisi. 

Babi

Jangan terlalu ambisius meraih jabatan yang lebih tinggi. Anda juga harus memahami peraturan perusahaan jika ingin mencapai sukses. Tingkatkan kinerja dengan memaksimalkan bakat alami yang Anda miliki. (Kabar24/aw)

Editor: Andhina Wulandari

KOMENTAR