facebook twitter rss

DIDEPORTASI KARENA TERLALU GANTENG: Omar Sudah Punya Banyak Fans di Facebook

Andhika Anggoro Kamis, 25/04/2013 15:07 WIB
Omar Borkan Al Gala/Facebook Omar Borkan Al Gala
Facebook Omar Borkan Al Gala
Omar Borkan Al Gala

Andhika Anggoro

KABAR24.COM, JAKARTA -- Omar Borkan Al Gala mendadak terkenal karena Arab Saudi sempat mendeportasi beberapa pria karena dinilai terlalu tampan. 

Ketiga laki-laki ini diamankan saat berada di Jenadrivah Heritage & Cultural Festival, sebuah festival budaya tahunan yang diadakan di Riyadh, Saudi Arabia, dan Omar adalah salahsatu pria yang 'diusir'.

Tapi Omar ternyata sudah memiliki banyak penggemar sebelum peristiwa 'pengusiran' itu terjadi. Di akun facebook yang memajang beberapa foto Omar, 73.380 orang me-like dan 18.731 sedang membicarakan.

Banyak yang mengagumi ketampanan wajah Omar dan menulis di Wall pria asal Uni Emirat Arab ini, "subhanallah...gwanteng biangeeddd gileeee,ckckckck," ujar Haryanti Desiana Khalifah.

Meski banyak yang menyukai namun ada juga yang mengatakan wajah seperti Omar bisa ditemui dalam salahsatu acara Fashion, "Yang model ginian mah segambreng di Fashion TV :D," tegas Tita Lala.

Omar juga sempat memposting berita mengenai pengusiran dirinya dari Arab Saudi yang berjudul "this is what written in newspapers in over the world :)

"UAE men ordered to leave Saudi Arabia for being too handsome."

Postingan ini langsung banyak direspon oleh para penggemarnya yang berasal dari mancanegara. Tercatat ada 1.395 men-share dan 6.800 orang menyukai berita ini. (Kabar24/Facebook/ad)

Editor: Andhika Anggoro

KOMENTAR