facebook twitter rss

Kate Middleton Melahirkan, Boneka Julia Gillard Batal Jadi Hadiah

Nancy Junita Senin, 08/07/2013 10:07 WIB
Kate Middleton/marieclaire.co.uk
marieclaire.co.uk
Kate Middleton

KABAR24.COM, JAKARTA— Mantan Perdana Menteri Australia Julia Gillard bakal kecewa, karena boneka rajutannya batal menjadi hadiah untuk bayi Kate Middleton dan Pangeran William.

Istri Pangeran William dari Inggris , Kate Middleton segera melahirkan, dan Perdana Menteri Australia Kevin Rudd memastikan memberi hadiah, namun bukan boneka rajutan karya Julia Gillard. Boneka Julia itu bakal terbenam oleh hadiah yang dipersiapkan istri Kevin Rudd.

Seperti diberitakan news.com.au, Minggu (7/7), juru bicara untuk Perdana Menteri Australia yang baru, Kevin Rudd mengatakan bahwa istri Kevin Rudd, Therese Rein dan putrinya Jessica tengah mempersiapkan hadiah untuk pewaris tahta Kerajaan Inggris.

“Hadiahnya bercirikan Australia, khusus dan sangat istimewa untuk bayi dan ibunya,” kata juru bicara itu.

Boleh jadi hadiah untuk bayi penerus Kerajaan Inggris itu adalah permainan, namun belum bisa dipastikan. Seperti diketahui, Inggris baru saja mengesahkan undang-undang yang memastikan anak Kate Middleton dan Pangeran William bisa meneruskan tahta setelah Pangeran Charles, Pangeran William, tanpa melihat jenis kelaminnya.

Terkait menyambut kelahiran bayi Kate Middleton dan Pangeran William, Julia Gillard telah mempersiapkan boneka kanguru dari rajutan yang dirajut sendiri oleh Julia Gillard menjelang dirinya dilengserkan dari kursi perdana menteri.

Namun, menurut juru bicara itu, boneka kanguru itu tak mungkin jadi hadiah Australia untuk bayi Kate Middleton dan Pangeran William.

“Saya telah merajut boneka beruang, ini adalah proyek kecil dan saya memiliki banyak waktu. Ini adalah kepuasan bagi saya setelah proyek kecil itu selesai,” ujar Hulia Gillard pada Australian Womens’s Magazine.

Saat Pangeran William lahir tahun 1981, Australia mengirim hadiah 20 piring perak buatan tangan, yang pada setiap bagian belakang piring tercantum tanggal perkawinan Putri Diana dan Pangeran Charles. Tapi, kali ini, boneka beruang yang dipersiapkan Julia Gillard menjelang Kate Middleton melahirkan bakal terbenam. (Kabar24)

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR