facebook twitter rss

KATE MIDDLETON MELAHIRKAN

Bayi Laki-laki, Berat 8 Pounds 6 Ounce

Tatu Hutami Selasa, 23/07/2013 05:21 WIB
Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki dengan berat 8 pounds 6 ounce/USmagazine
USmagazine
Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki dengan berat 8 pounds 6 ounce

Kabar24.com, LONDON - Teka teki mengenai jenis kelamin anak yang akan dilahirkan oleh Kate Middleton terjawab sudah. Kate melahirkan anak laki-laki yang sehat.

Jenis kelamin serta detail lain mengenai royal baby telah resmi diumumkan oleh pihak kerajaan. Duchess of Cambridge telah melahirkan Pangeran Cambridge yang dilahirkan dengan berat 8 pounds, 6 ounces pada 4:24 sore GMT.

Kelahiran bayi laki-laki ini akan menjadi kabar gembira bagi masyarakat tradisional yang tetap menginginkan bahwa tahta kerajaan dipegang oleh pihak laki-laki. Nama dari sang bayi sampai saat ini belum diumumkan.

Kate Middleton yang menikah dengan Pangeran William semenjak kelahirannya telah menjadi santapan media internasional. Semenjak diumumkan kehamilan Kate, banyak media memprediksi kapan Kate akan melahirkan.

Pihak kerajaan hanya memberitahu bahwa kelahiran kemungkinan akan terjadi pada pertengahan Juli. Namun, belajar dari pengalaman melahirkan Putri Diana yang 10 hari lebih cepat dari prediksi.

Media pun berlomba-lomba mendirikan tenda kemping diluar rumah sakit St Mary’s di Paddington, London, tempat dimana Kate akan melahirkan bayinya supaya tidak ketinggalan momen ini.

Ketika pada akhirnya Kate harus melahirkan bayinya pada pagi hari, tidak terlihat fanfare, tidak ada siren, dan tidak adanya rombongan polisi untuk mengawal.

Pasangan muda ini berusaha untuk senormal mungkin dengan hanya mengendarai Range Rover dan Audi menuju rumah sakit. Bahkan Kate dan William berhasil mengelabui para media ketika sampai di rumah sakit. Sampai saat ini, tidak beredar foto Kate memasuki rumah sakit.

Pangeran William sendiri diketahui telah menemani Kate selama bulan Juli ini. Sejauh ini dikabarkan Kate melahirkan dengan normal dan ia pun dalam keadaan sehat. (thedailybeast.com)

Editor: Eries Adlin

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR