facebook twitter rss

PESAWAT MALAYSIA AIRLINES HILANG: Baru 6 Nama dari 7 Penumpang WNI, Satu Lagi Siapa?

Eries Adlin Sabtu, 08/03/2014 21:28 WIB
Pesawat Malaysia Airlines MH 370 hilang kontak setelah terbang dari Kuala Lumpur tujuan Beijing dengan membawa 239 penumpang, 7 orang di antaranya WNI/The Malay Mail Online
The Malay Mail Online
Pesawat Malaysia Airlines MH 370 hilang kontak setelah terbang dari Kuala Lumpur tujuan Beijing dengan membawa 239 penumpang, 7 orang di antaranya WNI

Kabar24.com, JAKARTA – Malaysia Airlines sudah melansir daftar nama penumpang pesawat Boeing 777-200 nomor penerbangan MH370 yang hilang saat terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing. Sebanyak 7 WNI termasuk dalam manifes penerbangan maskapai itu, namun nama yang tercantum 6 orang.

Bedasarkan manifes yang ada, Malaysia Airlines menyebut WNI yang terdaftar sebagai penumpang pesawat tersebut adalah Firman Siregar, 25, Lo Sugianto, 47, Indra Suria Tanurisam, 57, Chynthya Tio Vinny, 47 dan Willy Surijanto Wang, 53, serta dua orang terdaftar dengan nama Ferry Indra Suadaya, masing-masing berusia 42 dan 35 tahun.

Malaysia Airlines, di laman resmi www.malaysiaairlines.com,  mengaku sudah menghubungi keluarga atau kerabat dari nama yang termasuk dalam manifes penumpang pesawat Boeing 777-200 dengan nomor penerbangan MH 370. (Daftar Lengkap Penumpang MH 370)

Dalam laman tersebut, Malaysia Airlines menyatakan pencarian dan penyelamatan dilakukan sejak pagi. 

Sementara itu, pemerintah Indonesia melalui Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa menyatakan keprihatinan atas hilangnya pesawat tersebut. "Kami merasakan keprihatinan dan mendoakan keselamatan bagi seluruh penumpang pesawat tersebut."

Dia juga memastikan terdapat tujuh warga negara Indonesia di pesawat tersebut. "Kemlu sudah mendapat nama WNI tersebut dan pihak maskapai sedang menghubungi keluarga penumpang."

WNI terdaftar sebagai penumpang pesawat tersebut adalah Firman Siregar (25 tahun), Lo Sugianto (47), Indra Suria Tanurisam (57), Chynthya Tio Vinny (47) dan Willy Surijanto Wang (53) serta dua orang terdaftar dengan nama Ferry Indra Suadaya, masing-masing berusia 42 dan 35 tahun. (Antara/Kabar24.com)

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR