facebook twitter rss

Pesawat Malaysia Airlines Hilang, Ini Pesan Terakhir Ferry Indra saat di Kuala Lumpur

MG Novrizal Fernandez Senin, 10/03/2014 19:00 WIB
Keluarga dari para penumpang Malaysia Airlines MH370 menanti kabar/Reuters
Reuters
Keluarga dari para penumpang Malaysia Airlines MH370 menanti kabar

Kabar24.com, JAKARTA - Ferry Indra Suadaya, salah seorang penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak Sabtu pagi, sempat mengirimkan pesan terakhir kepada istrinya Vivi sebelum pesawat yang ditumpanginya hilang. 

“Pesannya cuma begini, aku sudah di KL ya. Itu saya terima pukul 10.30 WIB,” lanjut Vivi, sebelum bertolak ke Kuala Lumpur, Senin (10/3).

Vivi menjelaskan terakhir berkomunikasi dengan suaminya, Ferry Indra Suadaya, melalui perangkat Blackberry pada Jumat (7/3/2014). Saat itu, suaminya mengabarkan telah sampai di Kuala Lumpur. Rencananya, sang suami akan melakukan perjalanan bisnis ke China.

 

Namun, dia mengungkapkan belum memikirkan akan mengambil langkah selanjutnya, termasuk menuntut maskapai milik Pemerintah Malaysia tersebut.

Setelah mendapat informasi hilangnya pesawat tersebut, Vivi mengaku sempat mencoba mengirim pesan Blackberry Messenger dan menelepon tetapi tidak berhasil menghubungi ponsel suaminya karena berada di luar jangkauan.

Vivi merupakan salah satu 7 orang kerabat penumpang MH370 yang diberangkatkan Malaysia Airlines (MAS) ke Kuala Lumpur.

MAS juga memberangkatkan Ratna, istri dari Herry indra Suadaya--penumpang MH370 yang juga saudara dari Ferry Indra Suadaya. Selain itu, Hendri yang merupakan adik dari kedua penumpang tersebut ikut serta mendampingi Vivi dan Ratna.

Mereka diberangkatkan menuju Kuala Lumpur dengan menumpang pesawat MAS bernomor penerbangan MH702 dan ditempatkan di kelas bisnis. Sejauh ini pihak MAS telah memberangkatkan 7 orang kerabat para penumpang ke Kuala Lumpur.

BACA JUGA:

GIANT SEA WALL: Habiskan Rp220 Triliun, Ahok ke Belanda

Presiden SBY Minta Polwan Ditambah

 

 

 

Editor: Bambang Supriyanto

KOMENTAR