facebook twitter rss

PESAWAT MALAYSIA HILANG: 5 Penumpang Ini Tidak Naik Pesawat

Yusran Yunus Selasa, 11/03/2014 10:20 WIB
Malaysia Airlines/flyflytravel.com
flyflytravel.com
Malaysia Airlines

Kabar24.com, JAKARTA—Ternyata, selain kabar adanya dua penumpang misteri di pesawat Boeing 777-200ER Malaysia Airlines (MH370) yang hilang di perairan Vietnam  yang menggunakan paspor palsu, PESAWAT MAS HILANG: Ini Perjalanan 2 Penumpang Gelap MH370 ada lima orang penumpang yang membatalkan keberangkatan dengan pesawat tersebut.

Akibatnya, muncul spekulasi alasan kelima penumpang itu batal terbang.  Padahal, pihak Malaysia Airlines menyatakan kelimanya sudah masuk dalam daftar penumpang pesawat dengan rute Kuala Lumpur-Beijing tersebut.

Terutama, bagasi kelima penumpang itu telah dimasukkan ke dalam pesawat. Sampai sejauh ini, belum ada informasi identitas kelima penumpang terdaftar yang gagal berangkat tersebut. (Daftar Manifest Penumpang MH370)

Menurut laporan Berita Harian Malaysia, pihak otoritas penerbangan Malaysia justru mengabaikan  ketidakhadiran kelimanya memiliki kaitan dengan hilangnya pesawat MH370 itu. Padahal, seharusnya dilakukan penyelidikan alasan penerbangan dan lokasi dimana mereka berada saat ini.

Dirjen Penerbangan Sipil Malaysia Datuk Azharuddin Abdul Rahman mengatakan otoritas bandara terpaksa mengeluarkan bagasi mereka karena tidak mendaftar di loket keberangkatan dan tidak memasuki pesawat, sesaat setelah pesawat akan take off.

"Bagasi mereka dikeluarkan dan hal itu sudah sesuai dengan prosedur penerbangan internasional". (Jibi/Bisnis.com)

BACA JUGA:

Diserang Gerombolan Burung, Pesawat Cathay Pacific Mendarat Darurat

JELANG PIALA DUNIA: Timnas Belanda Kehilangan Kevin Strootman

Editor: Mia Chitra Dinisari

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR