facebook twitter rss

MH370 HILANG: Kabar 17 Maret, Isu Ditemukan di Bermuda dan Beredar Rekaman CCTV pilot

Kabar24.com Senin, 17/03/2014 12:15 WIB
Ilustrasi pencarian MAS MH370/news.nationalgeographic.com
news.nationalgeographic.com
Ilustrasi pencarian MAS MH370

Kabar24.com, JAKARTA – Pencarian pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 masih belum membuahkan hasil. Spekulasi malah bermunculan dan melebar tak menentu, dari isu pesawat ditemukan di Segitiga Bermuda sampai beredarnya rekaman CCTV pilot dan kopilot.

Berikut ini kabar sepanjang pagi sampai siang 17 Maret yang dikabarkan oleh Kabar24.com:

Kabar24.com, JAKARTA Pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang hilang sejak Sabtu 8 Maret 2014 dimanfaatkan sekelompok orang tak bertanggung jawab melalui jejaring sosial.

Kabar24.com, JAKARTA -  Pencarian pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 masih belum membuahkan hasil meski sudah memasuki pekan kedua. Berbagai spekulasi muncul yang belum juga terbukti kebenarannya termasuk seputar pilot dan kopilot.

Kabar24.com, JAKARTA - Pilot pesawat Malaysia Airlines, Azaharie Ahmad Shah berkaos oblong bertuliskan Democracy is Dead sesaat sebelum naik pesawat.

Kabar24.com, JAKARTA- Pesawat Malaysia Airlines yang dinyatakan hilang oleh pejabat negara itu hampir dipastikan jatuh di Samudera Hindia dan pemerintah negara itu diminta untuk jujur dalam penyelidikan yang tengah berlangsung.

Kabar24.com, KUALA LUMPUR Kalimat terakhir yang datang dari Malaysia Airlines (MAS) MH370 dianggap tak biasa dalam komunikasi penerbangan.

Kabar24.com, KUALA LUMPUR Pemerintah Malaysia menyatakan pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang hilang pada Sabtu (8/3/2014) diduga kuat dibajak atau dialihkan rutenya.

Sementara, para pakar keamanan penerbangan mengungkapkan ada 3 bukti yang menegaskan Malaysia Airlines MH370 telah diambilalih seseorang yang mengetahui benar bagaimana menjalankan pesawat itu. (Kabar24.com)

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR