facebook twitter rss

KEMATIAN HOLLY ANGELIA: Ada Hubungan Apa dengan Elrizki?

Newswire Rabu, 09/10/2013 12:13 WIB
Ilustrasi/Jibiphoto
Jibiphoto
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA – Terungkapnya identitas pria yang tewas di bawah balkon kamar Holly Angelia alias Holly Angela memunculkan teka-teki baru.

Polisi masih mencari tahu hubungan antara Holly Angelia yang tewas di kamar apartemennya dengan Elrizki Yudhistira, pria yang diduga menganiaya dan tewas setelah melompat dari balkon kamar Holly.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penyidik mengamati keluarga Holly Angelia Hayu Winanti dan Elrizki Yudhistira terkait meninggalnya kedua orang itu di Apartemen Kalibata City, Senin 30 September 2013.

"Penyidik masih mengamati kedua keluarga. Apabila ada yang perlu diperiksa lagi, penyidik akan kembali meminta keterangan," kata Rikwanto di Jakarta, Selasa.

Rikwanto mengatakan, penyidik masih belum menemukan hubungan antara Holly dan Elrizki.

Saat identitas Elrizki belum diketahui, adik Holly sempat menyatakan kemungkinan mengenal laki-laki tanpa identitas itu.

Namun, ketika melihat langsung jenazah Elrizki, adik Holly menyatakan tidak mengenal. Begitu pula setelah identitas Elrizki terungkap, dia juga tidak mengenal sama sekali.

"Jejak kaki berupa darah yang tercecer identik dengan kaki Elrizki. Diduga kuat Elrizki sebagai penganiaya Holly, atau berada di lokasi saat penganiayaan terjadi," tuturnya.

Sebelumnya, Holly Angelia Hayu Winanti ditemukan terluka parah oleh ketiga temannya di kamar Apartemen Kalibata City.

Holly yang dilarikan ke rumah sakit meninggal dunia di perjalanan.

Sementara itu, di bawah balkon Holly ditemukan laki-laki tanpa identitas yang tewas karena terjatuh. Belakangan laki-laki itu diketahui bernama Elrizki Yudhistira.

Pada Senin, 7 Oktober, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Novi Nurohmad mengatakan pihaknya masih mendalami hubungan antara Holly dan Elrizki Yudhistira.

"Keluarga kedua orang itu tidak saling mengenal. Keluarga Holly tidak mengenal Elrizki, begitu pula dengan keluarga Elrizki tidak mengenal Holly," kata Kompol Novi.

Menurut Kompol Novi, ada tiga anggota keluarga Elrizki yang datang ke Jakarta dari Lampung. Mereka tahu bahwa laki-laki tanpa identitas itu adalah Elrizki, kerabatnya yang tinggal dan bekerja di Jakarta setelah Polres Metro Jakarta Selatan menyebarkan foto wajah.

Kompol Novi mengatakan, kepada penyidik keluarga Elrizki mengatakan bahwa laki-laki itu bekerja sebagai debt collector. Namun, mereka tidak tahu di mana Elrizki tinggal dan bekerja.

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh dari Polres Lampung, Elrizki yang kelahiran 1979 itu tinggal di Karang Agung, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Tidak ada catatan kriminal yang pernah dilakukan oleh Elrizki.

Sebelum identitasnya terungkap, pria yang tewas di bawah kamar apartemen Holly, dan kemudian diketahui bernama Elrizki Yudhistira, ini diduga sebaga pelaku penganiayaan yang menewaskan Holly. (Antara)

Editor: Saeno

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR