facebook twitter rss

PENERIMAAN CPNS 2013: Situs www.rekrutmen.jakarta.go.id Belum Bisa Diakses

Nancy Junita Selasa, 03/09/2013 12:52 WIB
Calon pendaftar seleksi CPNS/Antara
Antara
Calon pendaftar seleksi CPNS

Kabar24.com, JAKARTA— Situs Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), Selasa (3/9) belum bisa diakes.

Ketika alamat situs www.rekrutmen.jakarta.go.id diakses, maka yang muncul adalah logo Pemprov DKI Jakarta, dan tertulis pesan sebagai berikut:

Segera Hadir Rekrutmen CPNSD DKI Jakarta Tahun 2013. Kunjungi situs web ini untuk:

1.Pedaftaran CPS Online

Melakukan pendaftaran CPNS  DKI Jakarta secara online untuk mengisi berbagai formasi yang tersedia.

2.Informasi CPNS

Berita seputar informasi penerimaan CPNS di DKI Jakarta.

Padahal, berdasarkan informasi yang dirilis situs Pemprov DKI Jakarta, mulai hari ini dibuka pendaftaran peserta tes CPNS tahun 2013. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga mengatakan kepastian pembukaan lowongan CPNS itu setelah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta mendapatkan keputusan formasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB), Senin (2/9) sore.

Setelah ada pengumuman, warga bisa mendaftar melalui dua jalur yang disediakan, yaitu melalui jalur online (http://www.rekrutmen.jakarta.go.id/) dan jalur PO BOX. Pemprov DKI tidak membuka pendaftaran CPNS secara manual, dengan langsung mendatangi kantor BKD DKI, di Blok G Balaikota Jakarta. (Kabar24.com)

 

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR