facebook twitter rss

TABRAKAN MAUT JAGORAWI ANAK AHMAD DHANI: Ini Kronologi versi NTMC

Minggu, 08/09/2013 09:07 WIB
Tabrakan maut Jagorawi yang melibatkan anak dari musisi Ahmad Dhani/Twitter @TMCPolda_Metro
Twitter @TMCPolda_Metro
Tabrakan maut Jagorawi yang melibatkan anak dari musisi Ahmad Dhani

Kabar24.com, JAKARTA – NTMC Polri melaporkan kronologi tabrakan maut di tol Jagorawi yang menelan lima korban  tewas dan 10 orang luka-luka, termasuk Dul,  putra musisi Ahmad Dhani.

Kronologi tabrakan mau Jagorawi yang melibatkan anak dari musisi Ahmad Dhani  bermula dari melanjunya sedan  Mitsubishi Lancer dengan kecepatan kencang dari arah Bogor.

Sekitar pukul 00.45 WIB sedang bernomor polisi B 80 SAL, yang belakangan diketahui dikemudikan oleh  Dul dan seorang temannya, menabrak pembatas jalan.

“Akibat tabrakan itu, kendaraan lantas melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah,” ujarnya Bribda Pol  Inggrid dari National Traffic Management Center (NTMC) Polri sebagaimana disiarkan MetroTV, Minggu (8/9/2013) pagi.

Pada  saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur lalu diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.

Akibat dari kecelakaan tersebut, 4  penumpang Grand Max tewas seketika di tempat kejadian,  sedangkan seorang lagi meninggal ketika akan dirawat di  RS Melia.

“Untuk korban luka-luka kini dalam perawatan di RS Melia dan RS Polri,” papar Inggrid.

Dia menambahkan pihak yang berwajib sedang menyediliki apakah penyebab kecelakaan tersebut karena faktor kelalaian pengemudi atau karena karena masalah teknis kendaraan.

Mengenai kondisi anaknya, Ahmad Dhani di sebuah stasiun televisi mengatakan anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit dan bisa diajak berbicara. 

Setelah kecelakaan, Dul dibawa ke Rumah Sakit Meilia, Cibubur, lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. 

Dul adalah salah satu korban dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di tol Jagorawi, dan dalam peristiwa nahas itu lima orang dikabarkan tewas sementara 11 lainnya luka-luka.

"Kecelakaan tiga mobil di KM 8 tol Jagorawi (Cawang arah ke Cibubur), korban meninggal lima orang dan 11 luka-luka," demikian tulis petugas polisi lalu lintas, dalam akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu. 

Ketiga mobil yang terlibat kecelakaan itu adalah mobil sedan Lancer B 80 SAL, Granmax B 1349 TFN, dan Avanza B 1882 UZJ. (JIBI/Bisnis.com/Kabar24.com)

#Kronologi tabrakan maut Jagorawi anak Ahmad Dhani versi NTMC.

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR