facebook twitter rss

INFO COMMUTER LINE: Stasiun Kampung Bandan Sudah Dibuka

Newswire Jum'at, 17/01/2014 16:59 WIB
Sejumlah petugas memperbaiki kabel listirk di jalur Kereta Commuter Line dari arah Jakarta menuju Bogor atau sebaliknya di antara Stasiun Tebet-Cawang, Jaksel, Kamis (26/12)./Antara
Antara
Sejumlah petugas memperbaiki kabel listirk di jalur Kereta Commuter Line dari arah Jakarta menuju Bogor atau sebaliknya di antara Stasiun Tebet-Cawang, Jaksel, Kamis (26/12).

Kabar24.com, JAKARTA— Stasiun Kampung Bandan yang sempat ditutup dan tidak bisa dilewati rangkaian KRL (Kereta Rel Listrik) Commuterline akibat rel terendam air, kembali dibuka sekitar pukul 13.50 WIB.

"Stasiun saat ini sudah dapat dilalui KRL karena ketinggian air sudah di bawah koprel (rel bagian atas), " kata Kepala Stasiun Kampung Bandan Rinto di Jakarta, Jumat (17/1/2014).

Rinto mengatakan KRL Commuterline KA 926 relasi Bogor-Jatinegara adalah yang pertama melintas di stasiun Kampung Bandan yakni sekitar pukul 14.26 WIB.

Sementara itu, perjalanan KRL relasi Jakarta Kota dari stasiun Kampung Bandan masih terhambat, akibat jalur rel (jalur 3) masih tergenang air.

Sebelumnya, hingga pukul 13.00 WIB, perjalanan KRL relasi Jatinegara dari stasiun Bogor dan Depok sempat mengalami hambatan akibat rel di stasiun Kampung Bandan terendam air sehingga tak dapat dilewati KRL sejak pukul 04.50 WIB tadi.

Akibatnya perjalanan KRL hanya sampai Stasiun Duri. (Antara)

BACA JUGA:

KATULAMPA SIAGA 2: Jokowi Sudah Siapkan Logistik

Alasan Ahok Habiskan Rp20 Miliar untuk Modifikasi Cuaca

Editor: Nancy Junita

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR