facebook twitter rss

JOKOWI GUBERNUR DKI: 2.000 Undangan Disiapkan Untuk Pelantikan

Selasa, 09/10/2012 09:38 WIB
Jokowi dan ahok/Jibiphoto
Jibiphoto
Jokowi dan ahok

Rustam Agus

JAKARTA-- Jadwal pelantikan Joko Widodo dan Basuki Tjahaya Purnama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih hingga kini masih belum jelas tetapi 2.000 undangan sudah disiapkan.

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta rupanya terus melakukan persiapan, salah satunya siap menyebar sebanyak 2.000 undangan yang dijadwalkan akan hadir saat pelantikan nanti
 
Sekretaris DPRD DKI Jakarta Mangara Pardede mengatakan nantinya tidak semua undangan dapat masuk ke ruang paripurna lantaran kapasitas ruang sidang yang terbatas. 
 
Kapasitas ruang sidang paripurna hanya mampu menampung sebanyak 827 undangan. Sisanya, para tamu undangan akan menempati ruang di lantai tiga dan ruang lobi DPRD DKI Jakarta.
 
"Sementara disebar undangan sebanyak 2.000," ujarnya usai rapat koordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri, Polda Metro Jaya, dan Pemprov DKI Jakarta, seperti ditulis situs resmi Pemda DKI Jakarta, Senin (8/10).
 
Pihaknya juga akan menyiapkan tiga unit tv plasma yang akan diletakan di ruang lobi dan lantai tiga gedung DPRD DKI. (JIBI/nel)

Editor:

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR