facebook twitter rss

PENGUMUMAN HASIL TKD CPNS KEMENKUMHAM: Ini Alasan Penundaan

Eries Adlin Rabu, 10/10/2012 18:24 WIB
Ilustrasi/Jibiphoto
Jibiphoto
Ilustrasi

Sutan Eries Adlin

Pengumuman CPNS

JAKARTA: Pengumuman hasil Tes Kompetisi Dasar (TKD) CPNS Kemenkumham ditunda lagi menjadi Selasa 16 Oktober 2012.

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Denny Indrayana dalam akun twitternya menjelaskan bahwa penundaan pengumuman hasil TKD calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kemenkumham ditunda  terjadi karena lembaganya belum menerima utuh hasil tes dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB)

“Saya sangat menyesalkan CPNS harus diundur ke16 okt. Hasil ujian masih belum utuh kami terima dari Kemenpan & RB. Saya tetap jg agar bersih!,” begitu tulis Denny di akun twitter resminya hari ini, Rabu (10/10/2012)

Di laman resmi Kemenkumham juga disebutkan penjelasan tentang penundaan pengumuman hasil Tes Kompetisi Dasar (TKD) CPNS Kemenkumham menjadi pada Selasa 16 Oktober 2012.

"Menindaklanjuti surat Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, tanggal 9 Oktober 2012 Nomor 2841/S.PAN-RB/9/20120, maka bersama ini Panitia Pusat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, menyampaikan bahwa pengumuman yang sedianya akan disampaikan pada tanggal 10 Oktober dijadwalkan kembali menjadi tanggal 16 Oktober 2012," tulis pengumuman resmi di laman cpns.kemenkumham.go.id tersebut. (Kabar24/ea)

 

 

Editor: Eries Adlin

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR