facebook twitter rss

QUICK COUNT PILKADA SUMUT: Gatot-Tengku Menyodok ke Posisi Kedua, Versi LSI

Marissa Saraswati Kamis, 07/03/2013 13:51 WIB
Gatot Pujo Nugroho/Jibiphoto
Jibiphoto
Gatot Pujo Nugroho

Marissa Saraswati

JAKARTA- Pada hari ini Kamis (7/3), warga Sumut melakukan pemilihan kepala daerah dan penghitungan cepat hasil pilkada tersebut pun sudah dimulai sejak pukul 13.00. Sementara ini, pasangan nomor urut 2, Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi sementara masih memimpin.

Menurut Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang ditayangkan oleh TVOne, dari 15,71% suara yang masuk, pasangan Effendi Simbolon-Jumiran Abdi yang diusung PDIP ini memperoleh 33,59% suara.

Sementara itu, terjadi pergeseran di posisi kedua ketika pasangan nomor 5 Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi, tampil dengan 25,78%. Di posisi ketiga, ada pasangan Gus Irawan-Soekirman dengan nomor urut 1 dengan 22,16%.

Pasangan Amri Tambunan-RE Nainggolan masih di posisi keempat dengan 11,40% dan pasangan Chairuman Harahap-Fadly Nurzal dengan 7,06% suara.

Berikut 5 kandidat Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara: Gus Irawan –Soekirman dengan nomor urut 1, Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi dengan nomor urut 2, Chairuman Harahap-Fadly Nurzal dengan nomor urut 3, Amri Tambunan-RE Nainggolan dengan nomor urut 4, Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi dengan nomor urut 5. (Kabar24/ms)

 

Editor: Marissa Saraswati

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR