facebook twitter rss

QUICK COUNT PILKADA SUMUT: GATOT Kepedean, Pidato Sebelum Hitung Cepat Selesai

Marissa Saraswati Kamis, 07/03/2013 15:31 WIB
Gatot Pujo Nugroho/Jibiphoto
Jibiphoto
Gatot Pujo Nugroho

Marissa Saraswati

JAKARTA-Meskipun hasil penghitungan cepat belum selesai, calon Gubernur Sumut nomor urut 5 Gatot Pujo Nugroho, sudah menggelar konferensi pers dan memberikan pidato yang terkesan sebagai pidato kemenangan pada Kamis (7/3) siang ini.

Menurut hasil quick count oleh Indobarometer yang ditayangkan Metro TV, hingga pukul 15.25, jumlah suara yang masuk mencapai 94,57%. Tapi, Gatot sudah memberikan pernyataan sejak pukul 15.10.

Pasangan nomor urut 5 Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi atau yang dikenal dengan pasangan GANTENG ini memang sejauh ini memimpin hasil quick count dengan perolehan 32,75% suara.

Sedangkan di posisi kedua, pasangan Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi menyusul dengan perolehan suara 24,19%. Sementara itu, pasangan Gus Irawan-Soekirman menyusul di posisi ketiga dengan 21,84%.

Dalam pernyataannya itu, Gatot bahkan sudah menyebutkan bahwa ini kemenangan bersama. Sorak sorai pun sudah terdengar di media centre milik pasangan Gatot-Tengku itu.

Berikut 5 kandidat Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara:

-Gus Irawan –Soekirman dengan nomor urut 1

-Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi dengan nomor urut 2

-Chairuman Harahap-Fadly Nurzal dengan nomor urut 3

-Amri Tambunan-RE Nainggolan dengan nomor urut 4

-Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi dengan nomor urut 5.

(Kabar24/ms)

 

Editor: Marissa Saraswati

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR