facebook twitter rss

KASUS ORAL SEKS SISWI SMA: Wakepsek SMAN 22 Jaktim Jadi Tersangka

Saeno Senin, 08/04/2013 18:38 WIB
Kombes Pol Rikwanto/Antara
Antara
Kombes Pol Rikwanto

Winda Rahmawati

JAKARTA — Setelah proses penyelidikan yang cukup panjang, Wakil Kepala Sekolah SMAN 22 Jakarta Timur akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melayangkan panggilan Wakil Kepala Sekolah itu sebagai tersangka pada Senin (8/4).

“Untuk Wakepsek inisial T, siang ini penyidik melayangkan panggilan kepada T sebagai tersangka... Dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan pada Kamis,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

Sebelumnya, T terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu siswi didiknya berinisial MA, 17. Siswi kelas XII jurusan IPS itu dipaksa melakukan oral seks sebanyak empat kali.

Aksi pertama dilakukan satu kali di bulan Juni 2012 di salah satu tempat wisata di Jakarta Utara. Aksi selanjutnya dilakukan pada Juli 2012 di rumah tersangka dan di Bogor.

Saat itu korban MA diancam akan dikurangi nilainya dan ditahan ijazahnya jika tidak memenuhi hasrat seksual pelaku.

Setelah puas melakukannya, T memberi uang sebesar Rp50.000 kepada korban dan menyuruhnya pulang.

"Total korban satu ya! Dalam perkembangan hasil pemeriksaaan saksi pelapor kami konfirmasikan kepada T. Jika muncul korban lain yang diperlakukan sama, akan kami tampung," tegas Rikwanto. (JIBI/sut/sae)

Editor: Saeno

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR