facebook twitter rss

PIPIK, ISTRI UJE: "Itu Pingsan, Belum Meninggal. Aku Mau Ikut Abi Aja"

Saeno Jum'at, 26/04/2013 20:16 WIB
Pipik, 30, istri almarhum Uje memeluk foto almarhum di kediamannya Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4)/Antara/Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal
Pipik, 30, istri almarhum Uje memeluk foto almarhum di kediamannya Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4)/Antara

Wahyu Kurniawan

KABAR24.COM, JAKARTA -- Kematian selain menyisakan duka juga mampu menghadirkan perasaan terpukul bagi keluarga yang ditinggalkan. Itu pula yang dialami Pipik Dian Irawati Popon, istri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori.

Pipik yang masih terpukul sempat melontarkan ketidakpercayaan atas kepergian suaminya. Padahal, Uje telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Tengsin, Jumat (26/4).

Bahkan berulang kali Pipik mengucapkan kata-kata bahwa suaminya itu hanya pingsan.

"Itu pingsan, belum meninggal. Aku mau ikut Abi aja," kata Pipik yang tampak ditenangkan oleh anggota keluarganya.

Kesedihan yang mendalam memang masih terasa baik oleh istrinya juga anggota keluarga dari almarhum ustad yang akrab disapa Uje ini.

Ibunda Uje, Tatu Mulyana, tampak lebih tegar. Ia menerima dengan lapang dada atas apa yang dialami anaknya itu. Tak hanya itu, Tatu juga menyatakan rasa bangga karena anaknya telah memberikan yang terbaik bagi umat, dan mampu bangkit dari keterpurukan hidupnya.

"Kami bangga dengan dirinya. Ia sosok yang tangguh dan gigih dan mendedikasikan hidupnya untuk berdakwah. Kami harap ada Uje lainnya di masa mendatang," harap Tatu. (Kabar24/sae)

Editor: Saeno

KOMENTAR