facebook twitter rss

VITALIA SHESA Rela Jual Anggota Tubuhnya untuk Ganti Uang Fathanah

Nancy Junita Rabu, 15/05/2013 18:30 WIB
Vitalia Shesa/facebook.com
facebook.com
Vitalia Shesa

Nancy Junita

KABAR24.COM, JAKARTA— Wanita teman dekat tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Vitalia Shesa mengungkapkan keresahannya.

Vita muncul di acara Indonesia Lawyers Club di TV One, Selasa (14/5) malam. Ditemani pengacaranya Farhat Abbas, Vitalia menjawab semua pertanyaan Karni Ilyas.

Dia menceritakan, bahwa dirinya mendapat telepon dari KPK Selasa sore untuk menjalani pemeriksaan di KPK, Jumat (17/5).

Seperti diketahui Vitalia sudah menyerahkan mobil Jazz putih dan jam tangan mewah Chopard pemberian Ahmad Fathanah ke KPK.

Kini, menurut model seksi ini, KPK meminta seluruh uang jajan yang pernah diberikan Ahmad Fathanah, berikut bantuan uang yang pernah diberikan Ahmad Fathanah kepada Vitalia saat menjalani operasi buntu. Demikian juga dengan bantuan uang yang diberikan Ahmad Fathanah saat anaknya sakit.

“Uang yang sudah diberikan Mas Ahmad Fathanah sudah jadi daging, sudah dibelanjakan. Saya hargai tugas KPK. Jika uang itu hasil korupsi saya akan ganti sebisa mungkin,” kata model majalah pria dewasa ini.

“Uang jajan diminta KPK. Vita mau kasih sebisa Vita. Vita tak punya kendaraan, tak punya rumah. Vita hidup untuk anak Vita. Vita mau jual anggota tubuh Vita, gak apa-apa,” kata Vitalia dengan suara gemetar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Fathanah kerap memberi uang jajan untuk anak-anak Vitalia, yang besarnya berkisar Rp1 juta hingga Rp3juta per minggu.

Vitalia Shesa mengenal Ahmad Fathanah selama dua bulan. (Kabar24/nj)

 

Editor: Nancy Junita

KOMENTAR