facebook twitter rss

GANJAR PRANOWO GUBERNUR JATENG: Ganjar Bertemu Bibit, Ini Isi Pesannya

Nancy Junita Selasa, 28/05/2013 12:50 WIB
Ganjar Pranowo/Jibiphoto
Jibiphoto
Ganjar Pranowo

Puput Ady Sukarno

QUICK COUNT PILKADA JATENG 2013: Ganjar-Heru Menang

KABAR24.COM, SEMARANG— Petahana Gubernur Jateng Bibit Waluyo berpesan kepada Gubernur Jateng baru.

Bibit berpesan agar penerusnya dapat melanjutkan program-program pembangunan provinsi untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bibit Waluyo kepada Ganjar Pranowo, yang sementara ini memenangi Pilkada Jateng 2013 meskipun belum ada keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menetapkan menjadi Gubernur Jateng terpilih.

Ganjar Pranowo, Selasa (28/5) mendatangi rumah dinas Gubernur Jateng, Bibit Waluyo, di Purigedeh, jalan Gubernur Boediono, Semarang tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga berusaha merangkul pasangan yang kalah untuk bersama membangun Jateng.

Selain disambut Bibit Waluyo, juga ada Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih, Plh Sekda Jateng Sri Puryono,dan sejumlah kepala SKPD juga terlihat hadir.

Bibit  berpesan bahwa  pembangunan Jawa Tengah saat ini yang sedang dan terus tumbuh, dengan daya ungkit yang sedang dibangun, seperti proyek jalan tol Semarang-Solo, pengembangan Bandara Ahmad Yani dan pembangunan double track.

Selain itu,  pengembangan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, proyek energi seperti PLTU Batang harus terus dilanjutkan demi kemakmuran masyarakat Jateng.

"Sebagai Gubernur Jateng yang baru nanti, silahkan Mas Ganjar meneruskan pembangunan yang sedang berjalan, dan program yang positif, dengan gaya dan struktur yang mas miliki," pesan Bibit kepada Ganjar.

Sementara itu, Ganjar Pranowo menyambut positif pesan yang disampaikan Bibit tersebut.

Menurutnya, untuk langkah awal dirinya membangun Jawa Tengah bersama Heru Sudjatmoko sebagai wakilg, akan mengedepankan kebijakan publik. (JIBI/nj)

 

Editor: Nancy Junita

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR