facebook twitter rss

HARGA BBM NAIK

Rapat RUU APBN Perubahan 2013 Diskors Untuk Kedua Kalinya

Marissa Saraswati Senin, 17/06/2013 17:38 WIB
Ilustrasi/Antara
Antara
Ilustrasi

Newswire

KABAR24.COM, JAKARTA—Untuk memberikan kesempatan pimpinan fraksi untuk saling lobi, Ketua DPR RI Marzuki Alie terpaksa menskors lagi rapat paripurna yang mengagendakan pengesahan RUU APBN Perubahan 2013.  
"Karena belum juga ada kesepakatan, maka kami putuskan menskors sementara rapat paripurna ini untuk memberikan kesempatan lobi," kata Marzuki saat memimpin rapat paripurna dengan agenda pengesahan RUU APBN Perubahan 2013, Senin (17/6).
Sebelum menskors rapat paripurna, Marzuki memberi kesempatan kepada anggota DPR RI dari setiap fraksi untuk menyampaikan interupsim menanggapi pandangan akhir masing-masing fraksi, namun sejumlah anggota serantak mengangkat tangan  ingin menginterupsi.
Karena banyak anggota yang ingin interupsi, Marzuki kemudian memberikan kesempatan kepada anggota untuk memberikan tanggapan secara bergiliran mewakili fraksi.
"Kami persilakan kepada anggotanya mewakili fraksi. Kami minta kepada anggota yang belum menyampaikan interupsi agar bergantian," katanya.
Tapi karena terlalu banyak yang ingin mengajukan interupsi Marzuki kemudian memutuskan menskors sementara rapat paripurna.
"Kita harapkan melalui lobi antarfraksi bisa mencapai musyawarah mufakat sebelum memutuskan pengessahan RUU APBN Perubahan 2013," katanya.(Antara/ms)

Editor: Marissa Saraswati

KOMENTAR