facebook twitter rss

Farhat Abbas Sebut Najwa Shihab Wanita Bodoh

Andhika Anggoro Jum'at, 23/08/2013 11:06 WIB
Salah satu avatar akun @farhatabbaslaw milik Farhat Abbas/Twitter
Twitter
Salah satu avatar akun @farhatabbaslaw milik Farhat Abbas

Kabar24.com, JAKARTA - Usai menjadi bintang tamu di prgoram Mata Najwa dalam tema Mendadak Capres, pengacara Farhat Abbas menilai cara wawancara Najwa Shihab seperti orang bodoh.

Bukan hanya bodoh, lewat akun twitternya @farhatabbaslaw, suami dari penyanyi Nia Daniati ini juga menulis Najwa adalah wanita bodoh karena yang kerjanya membodohi orang dan dirinya.

"Gue menyimpulkan tata wicara tafsir yg sembrono si najwa adlh menandakan najwa wanita bodoh yg kerjanya membodoh2in orang &dirinya sendiri," tulis Farhat, Kamis (22/8) malam.

Berikut twitt Farhat Abbas tentang Najwa Shihab.

1.Cara2 bertanya Najwa di mata najwa adalah cara2 bertanya orang bodoh! Jika gue jadi najwa gue bisa bertanya dg cara yg lebih bodoh

2.Najwa kan anaknya ahli tafsir quran besar islam, gue pikir rugi amat jk cuma bekerja dg mengandalkan cara&pertanyaan yg bodoh! Buang2 wkt!

3.Jika ayah najwa ahli tafsir islam yg baik&logis! Sedangkan Najwa jadi tukang wawancara yg sering salah dan tafsir yg sesat! Gak pakai otak

4.Gue menyimpulkan tata wicara tafsir yg sembrono si najwa adlh menandakan najwa wanita bodoh yg kerjanya membodoh2in orang &dirinya sendiri

5. Dan lebih anehnya kog papa nya najwa gak pernah membuka tafsir quran ttg dan agar mulut , pertanyaan , tafsir najwa harus baik & islam

7. Usaha najwa yg mempermalukan rhoma irama dimata najwa adalah upaya tak baik untuk menggagalkan capres pemimpin RI.

Farhat sendiri dalam acara tersebut dicecar oleh Najwa mengenai sejumlah persoalan baik dari segi 'prestasinya' membebaskan gembong narkoba hingga program pendidikan.

Menurut Farhat, program pendidikan harus pangkas sehingga pada usia 16 tahun orang sudah bisa mencapai jenjang S2 seperti di luar negeri.

Namun yang menarik, saat Najwa meminta dia menyebutkan nama satu orang saja yang bergelar S2 pada umur 16 tahun, Farhat tidak bisa menyebutkannya.  (Twitter)

Editor: Andhika Anggoro

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR