facebook twitter rss

Farhat Abbas Buka-bukaan Soal Honor di Acara Mata Najwa

Andhika Anggoro Selasa, 27/08/2013 15:07 WIB
Twit Farhat Abbas/Twitter @Farhatabbaslaw
Twitter @Farhatabbaslaw
Twit Farhat Abbas

Kabar24.com, JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas rupanya terus membuat twit mengenai acara Mata Najwa maupun Najwa Shihab setelah dirinya menjadi bintang tamu di acara tersebut pada 22 Agustus lalu dengan tema Mendadak Capres.

Setelah menulis Najwa Shihab seorang wanita bodoh dan sering salah dalam mewawancara, kali ini Farhat mentwit soal honor di acara Mata Najwa yang dipostingnya pada 24 Agustus lalu.

Suami dari Nia Daniati ini mengatakan dirinya diundang ke program tersebut dengan honor Rp500 ribu dan tidak pernah merasa mencari Najwa untuk meminta diwawancara saat mencalonkan dirinya menjadi capres.

Selain membuka 'kartu' acara Mata Najwa, Farhat juga kembali menjelaskan mengenai program pendidikan yang akan usungnya. Sebelumnya, di acara Mata Najwa Farhat mengatakan pada umur 16 tahun seseorang sudah bisa menggenggam gelar S2.

Berikut twitt Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw mengenai honor di acara Mata Najwa:

1.gue diundang najwa dg honor cuma 500 ribu lho! Bukan gue yg pengen nyapres trus nyari najwa buat tanya jawab! Layaknya najwa yg jaga sopan

2. jika wwcra cm untuk menghadapi etika& tata cara najwa yg berkarakter pewawancara yg mengandalkan " mana duluan telur atau ayam? Buat apa?

3. Najwa nanya? Apa program anda dibidang pendidikan? Gue jawab reformasi total! Mempersingkat waktu sekolah! Itu hak gue!

4. Najwa nanya?! Anda akn menggratiskan sekolah? Gue jwb yg pintar gratis,yg bodoh bayar? Anda yg mana? Kata najwa? Dari dulu gue bayar SPP!

5. Gara2 gue bilang gue bayar SPP gue di cap tergolong bodoh! Opini apa itu! Itu kehebatan najwa!? Tipis amat sih!

6. Sengan program murah&wawancara murahan najwa bangga gaya khas nya? Sayang amat! Kalo honor 500 ribu gak usah merasa membangun bangsa deh!

Selain twit di atas, Farhat juga membuat twit keras pada 25 Agustus lalu mengenai Najwa Shihab di akun twitternya.

Najwa Shihab sendiri tidak pernah menanggapi langsung twit Farhat Abbas. Wanita berusia 35 tahun itu hanya satu kali mentwit soal capres di akun twitternya Najwa Shihab ‏@NajwaShihab pada 23 Agustus lalu.

"Waham; keyakinan kokoh atas realita yg salah. Waham Kebesaran; keyakinan seseorg bhw ia sgt hebat, penting (& pantas nyapres)." (Twitter)

Editor: Andhika Anggoro

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR